MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, October 21, 2017

Sat Sabara Polres Mesuji Hancurkan Jembatan yang Diduga Akses Jalan Pencuri Sawit Di PT. BSMI

Kab. Mesuji, Media Suara Nasional - Kepolisian Resor Mesuji melakukan upaya pencegahan masuknya pencuri sawit di areal perkebunan PT. BSMI Kab. Mesuji dengan cara melakukan pemotongan jembatan penghubung yang terbuat dari bambu dan kayu gelang. Jumat 20/10/2017

Sejumlah 35 personil Polres Mesuji yang di pimpin Kasat Sabhara AKP Maryanto, SH, MH menyisiri titik-titik dimana akses jembatan penghubung yang dibuat oleh para pencuri buah sawit atau yang sering disebut Grandong itu melakukan aksi pencurian buah sawit di perkebunan PT. BSMI.
“Dari hasil penyisiran, kita mendapati ada 3 jembatan penghubung yang sudah kita potong atau kita putus agar para pencuri sawit tersebut tidak lagi masuk ke areal PT. BSMI ini, diantara jembatan tersebut berada di blok H7 dan H8 PT. BSMI, serta kita amankan 1 obrok di semak sebrang blok H7”, ujar AKP Maryanto SH., MH.

Dari PT. BSMI sudah melakukan upaya pencegahan pencurian buah sawit dengan cara membuat selokan besar di sekeliling batas areal perkebunan PT. BSMI, namun tetap saja tidak mempengaruhi para pecuri sawit untuk mencuri. Maka Polres Mesuji turun tangan kelapangan untuk mengatasinya dan sampai saat ini situasi aman dan kondusif. 
 
Rep: Aan. S     |     Red: Jhefry
 
 

No comments:

Post a Comment