MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 24, 2017

Wakil Bupati Bandung Mengunjungi Korban Bencana

Wakil Bupati Bandung (baju hitam) saat mengunjungi korban bencana
Kab Bandung, Media Suara Nasional - Wilayah terparah dari dampak hujan badai di sertai butiran es pada Sabtu (21/10) lalu, untuk wilayah Kecamatan Cimaung ada 4 Desa, salah satunya adalah Desa Cipinang.

Bentuk keprihatinan dari Pemerintah Kabupaten Bandung, hari ini (23/10) sekira pukul 10 pagi Wakil Bupati Bandung di dampingi Camat Cimaung Drs .H. Hidayat Ramdhan, Kepala Desa Cipinang Asep Juanda serta dari unsur BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Bandung mengunjungi para korban di Desa Cipinang Kecamatan Cimaung.

Salah satu korban,  Ade, merasa terharu atas perhatian pemerintah  Kabupaten Bandung. Ini cukup membesarkan hati Ade walau belum ada kiriman bantuan barang untuk memperbaiki kembali rumah yang sampai hari ini belum bisa di tinggali lagi.

Wakil Bupati, H. Gun Gun Gunawan S.Si.,M.Si, berharap para korban tabah, sebab ini adalah ujian dari Allah SWT dan pemerintah Kabupaten Bandung akan turut membantu untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Jangan melihat besar atau kecilnya bantuan, tapi ini adalah bentuk perhatian Pemerintah terhadap para korban,” ujarnya.

Beliaupun menambahkan para korban bencana nanti di persilahkan berkoordinasi dengan pihak Kecamatan.

Masyarakat berharap bantuan sesegera mungkin terealisasi supaya rumah mereka segera bisa di huni kembali. Bagi masyarakat yang tingkat kerusakan ringan sebagian telah selesai di perbaiki secara mandiri maupun gotong royong.

Rep: ASM     |     Red: Jef

No comments:

Post a Comment