MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 17, 2017

Oknum Anggota DPRD Tubaba Diduga Lakukan Pelecehan, Fraksi dan DPD PAN Tunggu Proses Hukum

Edison, Ketua Komisi B DPRD Tubaba Fraksi PAN
Kab. Tulang bawang Barat, Media Suara Nasional - Terkait informasi dugaan pelecehan yang dilakukan oleh oknum Anggota DPRD Tubaba berinisial BD sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasioan (PAN) Tubaba, yang kabarnya hendak menggeranyangi istri orang di kediamannya di Bandar Lampung sekitar pukul 10:00 WIb Selasa (17/10) pagi.

Pengurus PAN Tubaba sekaligus Anggota Fraksi PAN DPRD Tubaba menunggu proses hukum yang bersangkutan untuk mengambil sikap.


Dikatakan oleh Edison, Ketua Komisi B DPRD Tubaba asal Fraksi PAN bahwa, baik secara lembaga legislatif maupun secara internal partai, pihaknya akan melakukan tindakan tegas yaitu pencopotan jabatan dari DPRD serta kedudukannya sebagai Ketua DPD PAN Tubaba atau kepengurusan partai apabila di mata hukum BD terbukti melakukan tindakan tidak terpuji itu.


"Ya kalau memang itu benar dia (BD) berbuat melanggar hukum ya di proses secara hukum. Karena, negara kita ini negara hukum, "kata Edison melalui phonselnya, Selasa (17/10).


Menurut dia, pihaknya saat ini menungui proses hukum, karena kepastian mengenai benar atau tidak peristiwa tersebut merupakan ranah hukum yang akan menjadi rujukan pihaknya mengambil sikap.

"Benar atau salah nanti hukumlah yang memproses. Ketika tindakan itu hukum berkata benar, ya nanti kita mengambil sikap. Kabarnya memang seperti itu, tetapi kita tetap menunggu proses hukum," cetusnya. 

Rep: Dedi     |     Red: Jhefry
 

No comments:

Post a Comment