MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, October 27, 2017

Kadis Pendidikan Malang Tolak Wartawan Yang Akan Konfirmasi, Ada Apakah?


Kadis Pendidikan Kota Malang, Dra. Zubaida, MM

Kota Malang, Media Suara Nasional - Seorang Penjabat seharusnya memiliki sifat bijak sana, Santun Juga Ramah Tama Pada siapapun. Tetapi hal Demikian tidak berlaku Pada Salah Satu Penjabat yang Menduduki Jabatan Di Dinas Pendidikan Kota Malang.

Hal tesebut dimana saat Wartawan ini Sebelum Menemui Kepala Dinas Pendidikan Kota Malang Dra. Zubaida, MM, Bersama Rekan SINDIKAT WARTAWAN INDONESIA (SWI) Lain yang berjumlah 2 orang. Sudah Menghubuhungi Nomer Hp Beliu Dengan Jawaban Mempersilakan Menemui Beliu Pada Hari ini Kamis (2610) tepatnya Pada pukul 15.35 Wib.
Akan tetapi saat rekan-rekan Wartawan Sudah Sampai Di Tempat Dinas Pendidikan Kota Malang. Malah Di Tolak Dengan Alasan Tidak Mau Menemui.

“Sesampainya di kantor dinas Pendidikan kota malang kami malahan di tolong dengan alasan yang tidak konsisten yaitu tidak dapat menemui awak media,” ungkap rekan wartawan dan SWI yang berada di lokasi tersebut.
Apakah Suatu Penjabat yang Menduduki Jabatan Di Dunia Pendidikan Pantas Sewena-Wena Juga Tidak Punya Rasa Bijak Sana Seperti ini.

Lanjut, Rekan Rekan Wartawan Sangat Kecewa Dengan Sifat Kepala Dinas yang Tidak Konsusten Dengan Perkataan Beliu. Terus Bagaimana Dengan Bawahanya Kalau Seorang Atasanya Mempunyai Sifat Tidak Konsusten. Bagaimana Dengan Anak Didik yang Dalam Naungan Dinas Pendidikan Kota Malang. Seorang Penjabat Tidak Seharusnya Berbuat Begitu. Dinas Pendidikan Adalah Insitansi Mengajarkan Sifat Arif juga bijak Sana. Tapi Kenyatanya tidak Demikian. (fan)
.

No comments:

Post a Comment