MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 26, 2017

Sesko TNI Selenggarakan Karya Bhakti Pengobatan dan Khitanan Massal

Kota Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat di halaman parkir Stasiun Kereta Api Kiara Condong Kota Bandung, Danramil 1805/Kircon Kapten Arm. Ferry R.T mewakili Dandim 0618/BS menghadiri acara Pengobatan dan Khitanan Massal dalam rangka Karya Bhakti Sesko TNI tahun 2017. Rabu (25/10/17).

Hadir dalam acara tersebut Brigjen TNI  Didied (Dirkesami), Direktur RS. Al Islam, Pimpinan PT. Artha Graha Peduli, Pimpinan PT. Indofood, Letkol Art. Zaenudin (Aaaster Kasdam III/Siliwangi), Kepala Stasiun Kiara Condong, dan Kepala Pasar Kiara Condong.

Brigjen TNI Didied membacakan amanat dari DanSesko TNI, "selaku Komandan Sesko TNI saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur-unsur yang telah membantu dan bersedia menerima kehadiran keluarga besar Sesko TNI untuk menyelenggarakan Karya Bhakti, termasuk Karya Bhakti Sosial Kesehatan."

"Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperingati hari jadi TNI ke 72. Kegiatan tersebut merupakan rangakaian dari hut TNI yang ke 72 yang bulan kemarin di selenggarakan di Cilegon - Banten," lanjutnya.

"Kegiatan karya bhakti ini juga memperliahatkan bahwa TNI bersama rakyat kuat, benar-benar terasa bagaimana masyarakat yang kurang mampu merasakan pelayanan yang layak, baik itu kesehatan ataupun pengetahuan-pengetahuan umum lainnya."

"Karena sekarang langsung terjun di tengah tengah masyarakat yang benar-benar membutuhkan, baik itu yang sifatnya ajakan atau himbauan dari Koramil-koramil dan Babinsa yang tersebar di setiap Kelurahan untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat sekitar mengenai kesulitan rakyat sekelilingnya," pungkas Brigjen Didied dalam membacakan amanat dari DanSesko TNI.

Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman dari pukul 08:00 WIB sampai dengan selesai.

Rep: Gun2     |     Red: Jhefry

No comments:

Post a Comment