MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, November 7, 2017

Akhirnya, Disnaker Pasuruan Akan Berangkatkan Pemenang Door Prize Umroh

Foto:  Saiful, Kabid Syaker Disnaker Kab. Pasuruan
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Diberitakan sebelumnya Disnaker omong kosong urung berangkatkan pemenang door prize umroh, yang dilaksanakan saat Hari Buruh Internasional yang jatuh pada tanggal 1 Mei di peringati selama 4 hari berturut-turut oleh para buruh di Kabupaten Pasuruan. 
 
"Tapi faktanya buruh yang beruntung mendapatkan door prize umroh berjumlah 2 orang dan yang mendapatkan door prize sepedah motor  1 orang. Itu semua hanya hanya isapan jempol belaka, alias bohong pak," ucap salah satu buruh yang mendapatkan door prize umroh, saat di temuai media Radar Bangsa & jejakkasus serta mediasuaranasional.com , Rabu 25/10/2017, karena faktanya sampai saat ini  sudah terhitung 6 bulan belum ada realisasi dari Disnaker Kabupaten Pasuruan.

Dari hasil klarifikasi Kabid Syaker saiful yang saat itu mengelak, sekarang dia menjelaskan bahwa itu tidak benar,  hadiah umroh tetap disampaikan kepada yang ber hak (dapat). "Dan untuk pelaksanaannya kita sudah koordinasi dengan pihak penyelenggara May Day (EO,Radar Bromo) maupun calon biro perjalanan umrohnya," ungkap melalui pesan singkat WhatsApp. Ditanya soal berapa orang yang berangkat, Saiful Kabid Syaker tidak menjawab. (il)
 

No comments:

Post a Comment