MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 28, 2018

Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) Gunakan Senjata Api Dibekuk Warga

Pelaku Berinisial SL Saat Hendak Dibawa Ke Polsek Gunung Putri
Kabupaten Bogor,  Media Suara Nasional - Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor) Gunakan Senjata Api Dibekuk Warga (27/3). kejadian berlangsung sekitar pukul 18:17 Waktu setempat di Kp. Bojong Desa Cicadas, Kec. Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Jawa Barat.

Menurut korban Yono (50) warga Kampung Bojong, RT/RW.01/01, pelaku yang berinisial SL (21) telah membawa sepeda motor baru milik korban yang tanpa plat nomor, motor jenis Matic pabrikan Honda Merk Beat berpapasan dengan korban sontak saja korban teriak maling dan pelaku mencoba kabur dengan sigap korban mengejar dan menabrak motor yang dikendarai pencuri itu hingga terjatuh.

Tidak sampai disitu, pencuri SL tengah panik lantas mengeluarkan senjata api yang diduga rakitan kemudian menembakkan peluru keatas guna menakuti korban dan warga yang ada. Tanpa pikir panjang korban dan warga yang ada semakin geram dan teriak maling hingga pelaku yang berusaha kabur berlari menuju Perempatan Ojek Pancasila II yang berseberangan dengan PT. Darya Varia.

Karena masa yang begitu banyak mendengar teriakan Yono dibantu warga akhirnya pelaku tertangkap satu orang dan dihakimi warga hingga babak belur sementara satu pelaku berhasil melarikan diri.
Senjata Api Yang Dipakai Pelaku.
Menurut keterangan saksi Zakir (37) pelaku bukan warga Gunung Putri dan tampak beringas saat keluarkan satu buah pucuk senjata jenis pistol yang berpeluru timah itu.
"Pelaku langsung dibawa ke Polsek Gunung Putri dengan barang bukti yang ada, seperti Handphone, Dompet, Kunci Letter T, STNK Pelaku dan Pistol dengan 5 butir peluru" jelas Zakir.

Pelaku yang sudah diamankan Bimaspol Desa Cicadas, Bapak Andis membenarkan kejadian tersebut dan sedang ditangani oleh Polsek Gunung Putri.

"Benar telah terjadi Curanmor dengan Senpi dan satu pelaku berinisial SL sudah ditangkap dan saat ini sedang dalam penanganan Polsek" Pungkasnya.

Red : Ask
Kontributor : Tpk

No comments:

Post a Comment