MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, February 6, 2018

Partai PKS Provinsi Banten "Berulah" Lagi

Ahmad Syahril Baidilah Bersama Anak Kekurangan Gizi Di Desa Kronjo - Tangerang.
Kab. Tangerang, Media Suara Nasional - Ahmad Syahril Baidilah Ketua Deputi Sosial Masyarakat Bidang Kesejahteraan Rakyat (KESRA) Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Banten berulah lagi di Wilayah Desa Kronjo Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten pada rabu (31/1/2018). Berulah disini tentunya hal positif yang sifatnya sosial demi kesejahteraan masyarakat.

Ahmad Syahril Baidilah yang akrab disapa Kang Syahril mengunjungi Pasien kekurangan Gizi yang ditampung dikediaman seorang relawan kesehatan di Desa Kronjo. Bertemu langsung dan bertatap wajah dengan para anak-anak yang kurang beruntung tersebut memaksa Syahril untuk berbuat sesuatu sebagai bagian dari masyarakat

Dalam kesempatan tersebut Kang Syahril mengingatkan peran wakil rakyat dan eksekutif terkait kasus gizi  di Kabupaten Tangerang yang sempat Viral di Media Elektronik dan Media Cetak.
"Peran eksekutif harus bekerja maksimal dalam mengejahwantahkan visi-misinya sebagai Tangerang Gemilang, sehingga tidak ada lagi korban kekurangan gizi, ini tamparan sekaligus pembuktian untuk kinerja eksekutif dan optimalisasi peran anggota dewan dalam mengadvokasi permasalahan warga, kebijakan-kebijakan yang pro rakyat, khususnya rakyat kalangan bawah, untuk pembuktian dewan di dapilnya sebagai corong aspirasi masyarakat" Ujar Kang Syahril pada saat dikonfirmasi Awak MSN lewat akun Whatsapp.
Tim Bidang Kesra DPW PKS Banten Bersama Warga Kronjo
Kang Syahril mengapresiasi kepada Ibu Dede yang rumahnya digunnakan sebagai tempat singgah sebelum dibawa kerumah sakit dan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut berperan dan peduli akan lingkungan sosial khususnya terkait kekurangan gizi ini.
"Sinergi antara lembaga eksekutif mulai dari RT, RW, Kades, Posyandu, Camat, Puskesmas, Dinkes, Dinsos Bahkan Bupati dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dalam menjalankan program untuk mengedukasi masyarakat agar bisa menjalankan pola hidup sehat dan menjaga kebersihan lingkungannya". ujarnya dengan tegas.

Ibu Dede yang merupakan relawan di Desa Kronjo mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Tim Bidang Kesra DPW PKS Banten yang hadir.
"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah peduli kepada anak-anak yang terkena kekurangan gizi ini. Saya yakin mereka masih punya harapan untuk sukses dimasa depan. semoga Allah SWT berkahkan rezeki bapak-bapak". Ungkap Ibu Dede dengan penuh haru.

Pada sesi penutupan kegiatan tersebut Kang Syahril yang juga Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) Kabupaten Tangerang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2 memberikan bingkisan dan fhoto bersama.
(Kang Syab/RYN)

No comments:

Post a Comment