MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 14, 2018

Kabid TK/ SD Dinas Pendidikan Kab Bandung Buka Lomba Calistung/OSN MIPA Se-Kec Pacet

Pembukaan Lomba Calistung/OSN MIPA Tingkat Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Bandung
Kabupaten Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat di Gedung PGRI Dinas Pendidikan Kec Pacet, H.Maman Sudrajat S.Pd MM.Pd Kepala Bidang TK/SD Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung membuka lomba Calistung/OSN MIPA tingkat Sekolah Dasar, Rabu (14/2).

Acara tersebut dihadiri oleh Asep Cuarliman kepala UPTD TK/SD Pacet dan Ketua PGRI Pacet Awan Gunawan S.Pd serta para kepala Sekolah SD se-wilayah kecamatan Pacet kabupaten Bandung.
Dalam kesempatannya H.Maman selaku Kabid TK/SD mengatakan, "kami mewakili Kepala Dinas Kabupaten Bandung berharap kegiatan lomba Calistung dan MIPA ini sebagai tolak ukur kegiatan siswa dalam belajar bertujuan menciptakan peserta anak didik berprestasi guna mencerdaskan kehidupan anak bangsa." ucap Maman.

Hal Senada dikatakan Wawa Suhanda S.Pd selaku ketua Panitia pelaksana Calistung dan OSN/MIPA Tingkat kecamatan Pacet kabupaten Bandung," kegiatan tahunan ini untuk meningkatkan mutu pendidikan dan memupuk siswa bisa membaca, menulis dan berhitung. memupuk mental spritual anak bangsa dimana pacet salah satu daerah yang bukan berada di perkotaan bisa sejajar dengan daerah yang sudah berpestasi.
Selanjutnya dari kegiatan ini setiap juara Calistung dan OSN/MIPA akan di ikut sertakan ke lomba tingkat kabupaten di Rancabali." Jelas Wawa.

Red : Arbim

No comments:

Post a Comment