MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 28, 2018

SAHAJA Cileungsi Totalitas Kawal Kampanye Calon Bupati Jaro Ade - Inggrid Kansil (JADI).

Kardiono (Kiri) Ketua SAHAJA Cileungsi Dan Inggrid Kansil (Kanan) Calon Wakil Bupati Bogor.
Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - SAHAJA atau kepanjangan dari Sahabat Jaro Ade merupakan salah satu kelompok relawan yang mendukung salah satu calon Bupati Kabupaten Bogor yaitu Pasangan Ade Ruhandi (Jaro Ade) dengan Calon Wakil Bupati Inggrid Kansil
SAHAJA Sendiri sudah memiliki kepengurusan di 40 Kecamatan Se- Kabupaten Bogor. Mulai dari Bogor barat, Bogor Selatan, Bogor Utara, Bogor Tengah Hingga Bogor Timur. Dari beberapa Relawan Seperti Baladdewa, Trass, Relawan Muda JA Termasuk SAHAJA akan berjuang totalitas untuk meraih kemenangan pada juni mendatang.

Tak terkecuali Kecamatan Cileungsi yang berada di Timur wilayah Bogor ini pun fokus melaksanakan giat kampanye sosialisasi dan menyampaikan juga memperkenalkan siapa Jaro Ade dan Inggrid Kansil kepada masyarakat luas.
disampaikan Kardiono Ketua SAHAJA Cileungsi dihadapan Awak MSN "Memang sebagian besar masyarakat sudah tahu siapa Kang Jaro Ade, karena beliau adalah Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bogor yang juga berasal dari partai besar yaitu Partai Golongan Karya (GOLKAR-Red) partai yang telah turun temurun membawa bangsa ini hingga seperti sekarang ini". Terang Kardiono yang akrab disapa Kang Oyong.

Perjalanan Kampanye Pasangan Koalisi JADI (Jado Ade - Inggrid Kansil) ini terbilang meriah dan disambut antusias warga Bogor Timur, khususnya Jonggol dan Cileungsi. Seperti yang dilakukannya saat menerima aspirasi masyarakat langsung yang menuturkan jalan rusak, macet yang rutin juga permasalahan sosial lainnya.

Untuk konsep pemenangan sendiri Kang Oyong fokus kepada jaringan kekeluargaan dan pendekatan internal, karena menurutnya kita akan mudah menceritakan apapun itu terlebih orang terdekat yang menceritakan.

"Saya mengajak keluarga, saudara, tetangga dan  teman bisnis maupun teman bergaul untuk dapat membedakan siapa yang cocok dan pantas dipilih pada juni mendatang. Karena ada lima pasang calon, harapan saya kita semua pilih yang tengah.. Betul, nomor 3 (TIGA) karena Kang Jaro Ade sudah jelas kinerja dan integritasnya dimasyarakat selama ini". Terang Kang Oyong dengan penuh semangat menyampaikan kepada awak MSN.

Kang Oyong sendiri optimis di Cileungsi Pasangan JADI (Jado Ade - Inggrid Kansil) akan mendulang suara hingga 70% karena team koalisi Partai yang solid terdiri dari Partai Golongan Karya (GOLKAR), Partai Demokrat, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Nasional Demokrat (NASDEM), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP-Djan Faridz) dan relawan SAHAJA akan siap mengawal kemenangan ini. pungkasnya.

Red : Ask
Kontributor : Awn

No comments:

Post a Comment