MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, February 3, 2018

KETUA PAC PEMUDA PANCASILA CIPARAY LANTIK KETUA RANTING SAGARACIPTA



sesi foto bersama anggota


Kab Bandung,Media Suara Nasional-  Pengukuhan dan pelantikan Ketua Ranting Pemuda Pancasila Sagaracipta bertempat di Villa Cadasari kecamatan Ciparay kabupaten Bandung ,Sabtu ( 3/2). Hadir dalam kegiatan tersebut,Revin Ridwan Irfanto S.Sos. ketua PAC Pemuda Pancasila Ciparay ,Deden Wahyu Sekjen Pemuda Pancasila Ciparay,unsur  Muspika kecamatan Ciparay dan Asep Riyanto  kepala Desa Sagaracipta sekaligus Dewan Pembina Pemuda Pancasila Ranting Sagaracipta serta  Kader-kader Pemuda Pancasila dan para  Ketua Ranting Se-Wilayah kecamatan Ciparay.Tampak hadir juga Sofian  perwakilan MPC kabupaten Bandung

Dalam kesempatan itu Yadi Haryanto yang baru dikukuhkan menjadi ketua Pemuda Pancasila Ranting Sagaracipta, berharap,"Ormas Pemuda Pancasila selalu menanamkan nilai-nilai luhur Pancasila yang tersusun dalam 4 ( empat ) pilar kebangsaan guna mengawal NKRI, Bhineka Tunggal Ika , UUD 45 sekaligus Pancasila," tegasnya. Yadi menekankan kepada para kadernya untuk menjaga rasa persatuan dan kesatuan Bangsa,Berakhlakul kharimah, mulia, Agamis serta menjungjung tinggi harkat martabat Bangsa,menolong orang kesusahan secara bergotong-royong dalam Sabilulungan," ucap Yadi.

Selain itu kita berorganisasi harus positif membantu yang lemah agar imez Ormas Pemuda Pancasila tidak Negatif dimata masyarakat,terlebih tahun ini merupakan tahun politik,"tambahnya. Sementara Kepala Desa Sagaracipta ,Asep Riyanto dalam sambutannya , berharap organisasi ini berjiwa Islami dan menjadi benteng pertahanan guna membangun ,menjaga desa Sagaracipta menuju kemaslahatan Dunia Akhirat ,"ujar Asep disela-sela sambutannya.

Ketua PAC Ciparay,Revin Ridwan Irfanto S.Sos didampingi A.S Firmansyach S.Jr mengucapkan terimakasih atas kebersamaan para Kader Pemuda Pancasila Ranting Desa Sagaracipta guna membangun bangsa ini dalam wadah organisasi Ormas Pemuda Pancasila. Pancasila Abadi..." Tegasnya. ( Arbim/ AR)



No comments:

Post a Comment