MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, February 17, 2018

Sektor lima merealisasikan Kegiatan Citarum Harum dalam sisialisasinya yang ke 6


Kol.Inf .Dadang .R.
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Kebersamaan Tentara Nasional Indonesia  ( TNI ) dengan Warga Masyarakat di wilayah sektor 5 dalam Kegiatan Citarum Harum semakin terlihat secara kasat mata menghasilkan kinerja fisik yang merubah lingkungan lebih baik  , sejak hari jumat kemarin di wilayah Satgas Sektor 5,  program terus berjalan di bawah komandan kegiatan yang ada di Lapangan UMP Kolonel.inf .Dadang .R.

Disertai sebanyak 100 orang personil di mulai seusai apel pagi di desa sektor masing masing di laksanakan Giat Anjangsana dilanjut dengan Sosialisasi Cirarum Harum  dan Karya Bakti kepada warga Masyarakat sektor 5.menurut kolonel Dadang di sampaikan pada media suara nasional hari jumat kemarin kegiatan di laksanakan di 4 desa , diantaranya di Desa Sumber Sari , Desa Mekar sari , Desa Ranca Kasumba dan Desa Bojong Emas .
Dari masing masing desa (Wilayah ) dilibatkan dalam tiap Regu terdiri dari 3 sampai dengan 6 orang personil dalam melaksanakan kegiatannya , untuk masing masing regu mengerjakan kegiatan di wilayah satu RW , jumlah regu yang di libatkan pada hari jumat kemarin sebanyak 22 regu .dan alhamdulilah kegiatan berjalan Aman , hanya di wilayah Desa sumber sari saja yang sayu regu mengerjakan kegiatan untuk dua RW , kata Kolonel Dadang .
Jadwal kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 17 februari 2018 sebagai sosialisasi ke enam dalam  kegiatan Citarum Harum di Sektor 5 ,akan dilaksanakan untuk desa Bojong emas SSK I dan SST  II, dengan peserra 100 orang di mulai pukul 13:00.WIB . pemateri akan hadir DanSektor 5 serta dari Dinas kesehatan terkait materi Kesehatan Lingkungan , juga dari Dinas pertanian dengan Materi Pemamfaatan Limbah . dari semua kegiatan kami di Sektor 5 , menurut Kolonel .Inf Dadang Rahadi semua hasil Giat akan menjadi laporan kepada Pangdam III Siliwangi , Asren Kasdam III Siliwangi dan Aster Kasdam III Siliwangi , bahkan dalam Program kegiatan Citarum Harum ini pangdam III Siliwangi juga alhamdulilah beliau sepenuhnya dalam merealisasikan kegiatan lewat Personil dan Masyarakat di dukung penuh oleh Bapak Kapolda  Jawa Barat , tegas kolonel. Inf Dadang Rahadi pada MSN.

Red :FRD

No comments:

Post a Comment