MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, February 3, 2018

Pangdam Udayana Blusukan ke Jajaran Kodam Udayana


Kodam IX Udayana



Denpasar Media Suara Nasional ,- 
Pangdam IX Udayana Mayjen Benny Susianto ,SI.P . mengadakan serangkain perjalan kewilayah jajaran kodam IX Udayana didampingi pejabat Pamen Kodam IX Udayana . Pada kunjungan nya  melalui Kapendam IX udayana , Kolonel Inf J.Hotman Hutahaean menyampaikan ke awak media kamis ( 1/2 ) Pangdam berencana mengunjungi koramil 1909-05/ Sukasada diterima oleh Dandim Buleleng , Letkol Inf Verdide Irawan dan PLH Danramil 1609-05? Sukasada , Kapten Inf Ida Komang Widnyana .

Pada kunjungan pertama tersebut Pangdam berpesan tentang fungsi Utama Angkatan Darat sebagai pengamanan wilayah harus dipahami oleh setiap anggota. Kinerja Babinsa sangat di harapkan berperan aktif terhadap masyarakat dilingkungan binaan masing masing , dan buatlah kebanggan tersendiri dalam dirinya karena sesunggunya Babinsa mempunyai peranan sangat besar dimasyarakat dan menjadi ujung tombak TNI AD pada umumnya .

Pangdam juga meninjau Rumah dinas anggota Kompi Bantuan dan Kantor satuan di dampingi Pejabat Pamen Kodam dan jajaranya .Kompi Batuan ini yaitu KOMPI BAN Raider 900/ SBW berlokasi di Air sanih dan di Pimpin oleh Danyon Mayor Inf Eko Agustian .

Rangkaian kegiatan Pangdam IX Udayana selanjutnya mengarah ke RINDAM  IX udayana dan diterima oleh Danrindam IX Udayana . Kolonel Inf Windiyatno di RINDAM IX Udayana ini Pangdam IX udayana berkesempatan meninjau Barak dan siswa Secata yang sedang latihan.

Dari Secata Pangdam melanjutkan safari kunjungan ke kompi B Yonif Raider 900/SBW bersebelahan dengan markas Secata  dan disambut oleh Danyon Yonif  Kompi B Raider 900/SBW, Disela kunjungan Pangdam IX Udayana juga berpesan kepada anggota Raider harus mempunyai kemampuan hebat, jago tembak , loyal kepada atasan dan bawahan tidak terpancing isu negatif yang berkembang di daerah , kekompakan harus tetap dijaga tegaskan netralitas pesan Pangdam kepada anggota Raider 900 / SBW

Dalam kunjungan pangdam didampingi Para pejabat Kodam diantaranya Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono , Danrem 163 / Wira Satya , dan pejabat di lingkungan Kodam IX Udayana. ( Pendam IX Udayana - TTK MSN )    

No comments:

Post a Comment