MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, February 13, 2018

Patricio Jimenez Mantan pemain persib aktif di mega proyek olah raga




Direktor General MPP
Bandung Media Suara Nasional ,-
Mega Proyek olah raga (MPO) , kementerian pemuda dan olah raga melibatkan pembinaan olah raga  melalui Head Couch ( Direktor General MPP ) Patricio Jimenez Diaz , terus memberikan pembinaan secara Mentalitas Positip untuk para generasi dalam opsi olah raga  agar terjaga kesehatan , serta emosional dalam kehidupan sosial , sehingga akan mampu mendekati semua target dan tujuan yang fantastik  secara Natural untuk kesuksesan generasi di bidang olah raga , tegas Patricio jimenez asal negara chili yang mulai tahun 2004 sudah tinggal di indonesia , bahkan sempat berajang di Persib Bandung pada tahun 2007/ 2008. setelah itu di mulai dari dua tahun yang lalu bergabung di MPO yang di libatkan  untuk 17 kantor di kementerian yang ada di MPO ( mega proyek olah raga).

     Dalam aktifitas yang sering berbaur dengan Dinas olah raga Republik indonesia kantor kementerian pemuda dan olah raga , disampaikan oleh patricio saat berjumpa di Dinas pendidikan provinsi jawa Barat , mengungkap  pada MSN , dalam semangatnya akan  terus membina para generasi indonesia yang berpotensi agar berhasil di bidang olah raga , terutama pada tingkat pelajar , masyarakat dan para pegawai . Berbagi ilmu bisa dilakukan dimana saja dan kepada siapa saja , agar potensi olah raga meningkat di indonesia , tepat nya di jawa Barat sesuai harapan pemerintah Dinas olah raga , tegas Patricio Jimenez Diaz.
   Dalam latihan untuk masa persiapan menghadapi LIGA , Tournament , Piala Event , Copa ataupun pertandingan di masa depan dalam olah raga manapun yang bersipat tim atau individual , jika dari hasil latihan persiapan  tidak menghasilkan , berarti latihan sia sia saja tanpa estrategi yang matang yang keluar dari diri kita sendiri . Disamping dengan cara latihan yang utama bagi pemain tentu harus kuasai Phisikologi lawan . hal ini tidak di olah raga saja tetapi tentunya berlaku dalam aktifitas umum .
   Tetaplah menjadi dirimu sendiri , tetap original jangan menjadi jiwa yang seken yang karakternya tidak ada dalam diri kamu yang sebenarnya , tetap ekslusif , asli dan unik .tiga hal penting yang harus di ingat oleh kita yang ingin berhasil dalam olah raga atau bisang apapun , jadilah diri kamu sendiri , tetap menjadi orang yang original , serta ketiga harus memulai dan memiliki mentalitas yang positip agar keberhasilan kita di raih ,tegas Patricio jimenez Diaz yang sering dipanggil jimenez sebagai sapaan akrabnya  .(farida ).

No comments:

Post a Comment