MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, February 13, 2018

KPUD Kab. Bogor Tetapkan Jaro Ade - Inggrid Kansil Nomor Urut 3

Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati Oleh KPUD Kabupaten Bogor 2018.
Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bogor hari ini Selasa (13/2/18) mengumumkan nomor urut Pasangan Calon Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018 - 2023 di Kantor KPUD Bogor, Jalan Tegar Beriman Cibinong - Bogor.

Sebelumnya dihadapan Awak Media Ketua KPUD Kab. Bogor Haryanto Subekti akan umumkan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati esok katanya saat diwawancara selepas Rapat Pleno KPUD Senin (12/2/18). Surbekti menghimbau agar masyarakat dapat menjaga kondusifitas Pilkada serempak ini dengan bersama-sama.

"Mari kita berikan edukasi dalam berkampanye, kita jaga Kabupaten Bogor ini agar tetap aman dan kondusif," himbaunya.

Dilain tempat, Ketua Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golongan Karya (Golkar) Cileungsi Mardani Kanta bersyukur Ade Ruhandi (Jaro Ade) - Inggrid Kansil mendapat nomor ke 3 (Tiga) dari 5 (Lima) Pasangan Calon Bupati Dan Wakil Bupati, saat dikonfirmasi oleh Awak MSN menyampaikan Ucapan Basmalah dan akan mengawali pergerakan mesin Struktur Partai Koalisi sampai ditingkat desa se Kabupaten Bogor dan Relawan Jaro Ade (Sahabat Jaro Ade / SAHAJA) di 40 Kecamatan Kabupaten Bogor.

"Yang pasti pasangan JADI (Jaro Ade - Inggrid Kansil) mengucap Basmalah dan nomor 3 ini akan membawa energi tersendiri bagi kami, secara posisinya ada ditengah dari 5 pasangan calon yang ada" ujarnya.

KPUD Kab. Bogor menetapkan lima pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pemilihan pada PILKADA serentak 2018 mendatang dengan nomor urut sebagai berikut :

1. Fitri Putra Nugraha - Bayu Syah Johan
2. Ade Yasin - Iwan Setiawan
3. Ade Ruhandi (Jaro Ade) - Inggrid Kansil
4. Gunawan Hasan - Fikri Irama
5. Ade Wardhana - Asep Ruhyat

Dengan mendapatnya nomor urut tersebut membuat semua pasangan calon menjadi optimis dan memudahkan sosialisasi untuk mencapai angka unggul pada juni nanti, tidak terkecuali pasangan Ade Ruhandi - Inggrid Kansil (JADI) yang diusung Partai Golongan Karya (9 Kursi), Partai Demokrat (4 Kursi), Partai Keadilan Sejahtera PKS (5 Kursi), Partai Amanat Nasional PAN (3 Kursi) dan Partai Nasional Demokrat NASDEM (3 Kursi) sudah memformulasikan dan merumuskan strategi internal Partai Koalisi dan Relawan Sahabat Jaro Ade (SAHAJA) sesuai dengan apa yang di sampaikan Mardani.


"Dengan adanya Partai Koalisi dan Relawan Jaro Ade serta formulasi yang dirumuskan insyaallah kami siap memenangkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab. Bogor 2018-2023 pada juni nanti".

Red : ASK/AZS

No comments:

Post a Comment