MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, February 18, 2018

SSB W/FOUR Wildansyah Gelar Turnamen Sabilulungan 2018 Se-Bandung Raya


Peserta Pertandingan SSB
Kab Bandung, Media Suara Nasional - Bertempat di lapangan Sepakbola Barujati desa Pakutandang kecamatan Ciparay kabupaten bandung,Sabtu (17/2) SSB W/FOUR Wildansyah mengadakan turnamen Sepakbola Se-Bandung Raya dalam rangka memperebutkan Piala Bergilir Sabilulungan 2018.

Dijelaskan, Asep Suparman ketua Panitia pelaksana Umum Turnament W/FOUR Sabilulungan Se-Bandung Raya saat di Wawancara MSN di lokasi kegiatan," Dasar kami menyelenggarakan Turnamen ini yakni ingin membangun karakter mental dan moral anak-anak SSB guna menjadi pemain bola yang profesional dan handal,tentunya juga untuk mencari bibit-bibit pemain yang berkualitas seperti alumni SSB W/FOUR  pendahulunya  Wildansyah yang saat ini menjadi andalan PERSIB," dan EDI Hafid serta Iman Faturohman yang memperkuat CLUB TNI di liga Indonesia.," ucap Asep.

Masih menurut Asep," dalam Turnamen ini di ikuti oleh 32 club usia Dini  Se-Bandung Raya waktu pelaksanan dua hari dari mulai  sekarang dan Final Hari Minggu Besok. Dijelaskan Asep kami berharap turnamen ini mendapat  dukungan dari berbagai elemen masyarakat dan pemerintah guna mencari bibit-bibit pemain Sepakbola Nasional ."  Pungkas Asep .

Red : ARBIM

No comments:

Post a Comment