MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 28, 2018

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan TK/SD BALEENDAH Dan PGRI Galang Dana Korban Banjir

Kepala UPTD Kec. Baleendah Saat Mengunjungi Siswa Korban Banjir.
Kabupaten Bandung, Media Suara Nasional - Banjir yang melanda kecamatan Baleendah kabupaten Bandung dampak dari meluapnya Sungai Citarum disebabkan curah hujan yang cukup tinggi seminggu terakhir ini, membuat Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas  (UPTD-Red) Pendidikan TK/SD Kecamatan Baleendah H. Abdul Majid S.Pd, MM bersama Sodikin Herdis S.Pd Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI-Red) kecamatan Baleendah menggalang dana untuk korban Banjir, hal ini dilakukan guna membantu kemanusiaan yang menjadi korban Banjir di daerah tersebut sebagai langkah nyata peduli lingkungan.

Menurut H. Abdul Majid, Kepala UPTD TK/SD Pendidikan kecamatan Baleendah melalui telepon seluler saat di hubungi MSN, menjelaskan. "Terkait musibah Banjir yang merendam bangunan sekolah SDN diwilayah UPT Pendidikan Baleendah, saya terus berkoordinasi dengan kepala Sekolah guna memantau kegiatan belajar mengajar yang terganggu oleh musibah banjir, Alhamdullilah Kegiatan Belajar Mengajar (KBM-Red) terus berjalan walau di tempat pengungsian untuk sementara ini," ucapnya.
Serah Terima Bantuan Dana Korban Banjir
Masih menurut H. Abdul Majid, "Musibah banjir yang melanda wilayah Baleendah, mengetuk hati Saya selaku Kepala UPTD dan Ketua PGRI berikut anggotanya untuk menggalang dana korban banjir, yang akan diberikan dan disalurkan kepada para korban banjir sebagai bentuk kemanusiaan," jelasnya.

Seperti yang diberitakan MSN, sebelumnya Banjir Bandang menerjang beberapa Sekolah Dasar di Baleendah dan melumpuhkan kegiatan belajar mengajar karena ketinggian air akibat curah hujan cukup tinggi mencapai 1.50 cm pekan lalu.

Red : Arbim
Kontributor : Ujg

No comments:

Post a Comment