MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, February 11, 2018

DPC PKS Mauk "Gelar" Dialog Pemuda

Ahmad Syahril Baidilah Saat Menyampaikan Materi Keorganisasian Dan Pengalamannya
Kabupaten Tangerang, Media Suara Nasional - DPC PKS Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang gelar kegiatan Dialog yang menyasar pemuda sebagai generasi penerus bangsa dengan Tema "Peran Pemuda Islam Dalam Membangun Bangsa.

Dalam kesempatan tersebut hadir pula Ahmad Syahril Baidilah Ketua Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kesra) DPW PKS Banten yang juga BCAD PKS Dapil 2 Kabupaten Tangerang.

Ahmad Syahril Baidilah yang akrab disapa Kang Syahril itu cukup bersemangat dalam memberikan materi terkait kepemudaan dengan berniat mencerdaskan kehidupan berbangsa yang lebih berakhlak, beradab dan cerdas.

Kang Syahril menceritakan pengalamannya kepada para Pemuda yang tergabung dalam PKS Muda Mauk secara detail mulai dari aktivitas organisasi juga selama belajar dahulu hingga dapat belajar dan mencari pengalaman di luar negeri.

“Kalau kamu sekali saja keluar negeri, maka akan berkali-kali keluar negeri” kata-kata itu yang masih teringat pesan guru Kang Syahril sewaktu masih belajar di pesantren ucapnya.

Kegiatan yang berlangsung beberapa jam tersebut berlangsung penuh antusias oleh pemuda yang  senang mendapat ilmu juga wawasan dalam berorganisai. Kang Syahril pun menambahkan bahwa dapat Belajar berorganisasi hasilnya didedikasikan untuk masyarakat, berkumpul hari ini akan meraih impian diamasa depan, ”Dimasyarakat tidak ditanya nilai atau IPK kita, masyarakat melihat dedikasi kita” tambahnya.

Salah satu anggota PKS Muda Mauk itu pun menyampaikan apresiasinya dalam kegiatan tersebut "Semoga kegiatan ini bisa lebih sering dilaksanakan sebagai bukti perjuangan pemuda untuk membangun bangsa" Ucap salah satu anggota PKS Muda Mauk.

No comments:

Post a Comment