MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, February 18, 2018

Kaesang Pangarep, anak Jokowi buka usaha untuk biaya sekolah.

Kaesang Pangarep Saat Meresmikan Tempat Kuliner Sang Pisang.
Kota Bandung, Media Suara Nasional - Sangat mengagetkan masyarakat Kota Bandung saat Grand Opening salah satu jenis makanan bernama Sang Pisang di kawasan City Walk Braga kota Bandung , tanpa canggung pemilik tempat kuliner ini berbaur dengan masyarakat yang datang ke toko kuliner Sang Pisang, siapa dia pemilik tempat makanan tersebut? Tiada lain adalah seorang Putra Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan ibunya Iriana yaitu anak yang ke-3 Kaesang Pangarep.
      Saat di konfirmasi MSN setelah peresmian tempat kulinernya, terkait apa alasan Kaesang terjun didunia bisnis, Kaesang menjawab dengan polos, motivasinya membuka usaha agar bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat luas pada umumnya, dan khususnya bagi Kaesang Pangarep dengan usahanya ini agar mendapat penghasilan untuk membiayai sekolahnya sampai lulus, karena bapak tidak membayar uang sekolah saya, tandasnya pada wartawan tanpa canggung bicara.
    Terselenggaranya usaha kaesang bekerja sama sebagai partner usahanya dengan Grab Bandung, disampaikan juga oleh Lubby dari Grab Bandung, dengan di bukanya kuliner milik Kaesang di kota Bandung, pihak Grab ataupun Gojek sangat berterima kasih, merasa di dukungnya para pengusaha kecil menengah, melalui aplikasi online untuk kuliner, suatu keuntungan bagi kami dan masyarakat yang membutuhkan jasa secara praktis untuk kuliner, tegas Lubby.
    Begitu juga menurut partner Sang Pisang yaitu Marshal Candra, menyampaikan pada MSN bahwa kuliner sang pisang sebagai makanan yang di buat dari pisang alami sangat di sukai masyarakat indonesia, pembukaan di kota Bandung ini adalah tempat yang ke enam, dari lima tempat yang sudah berjalan usaha kuliner sang pisang, diantaranya di Pusat Grosir Cililitan (PGC), ITC Cempaka Mas, Mangga Dua Square dan Makasar. Bahkan untuk kedepannya akan di planning untuk membuka cabang di Paris Van Java (PVJ), Cimahi dan Jatinangor Town Square (Jatos) tegas Mashal Candra pada MSN.
Red : FRD

No comments:

Post a Comment