MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 21, 2018

DanSektor II Giat Bersih Lapangan Bola Untuk Landasan Helikopter Presiden RI

Kolonel Inf. Mulyono (Dansektor II) saat memberi arahan kepada Prajuritnya.
Kab Bandung, Media Suara Nasional - Menjelang kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo di Cisanti - Kabupaten Bandung (Hulu Sungai Citarum) guna penanaman sejuta  pohon dan membuka program Citarum Harum di Jawa Barat Selasa (20/2).
Komandan Sektor II, Kolonel Inf Mulyono memimpin prajurit Kodam III Siliwangi dan warga setempat melakukan pembabatan rumput lapangan Sepakbola dan bersih-bersih di pinggiran jalan yang akan terlintasi orang nomor satu di Indonesia.
"Menurut rencana bila tidak ada halangan, Presiden Jokowi akan ke Cisanti Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung pada hari kamis tanggal 22 Februari yang akan datang." Ujar sumber Pendam Kodam III Siliwangi tersebut.
Menurut Dansektor II Kolonel Mulyono saat diwawancara MSN, menjelang persiapan kedatangan Presiden RI,"Saya beserta anggota Prajurit Kodam III Siliwangi serta para kepala Desa yang berada di wilayah kerja Sektor II Citarum Harum, mempersiapkan lapangan Sepakbola desa Resmitinggal untuk landasan Helikopter yang membawa bapak Jokowi dan rombongan stap Ke Presidenan," jelasnya.
Tentunya juga guna mensukseskan Citarum Harum sesuai arahan dari Bapak Panglima TNI dan Pangdam III Siliwangi, saya mengumpulkan para kepala Desa untuk mengarahkan warganya bersih-bersih lingkungan dan bergotong-royong membabat dan membersihkan lapangan Sepakbola ini yang akan dipakai mendarat Helikopter." Ucap Mulyono.


Red : Arbim




No comments:

Post a Comment