MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, February 2, 2018

Presiden Joko Widodo Kena Kartu Kuning



Ketua BEM UI Depok Saat mengacungkan Buku Kuning

Depok Media Suara Nasional ,-

Presiden Joko Widodo  pada saat memberi sambutan acara Dies Natalis ke 68 yang bertempat di Universitas Indonesia    ( UI ) mengalami hal yang mengejutkan dengan adanya salah seorang mahsiswa Universitas Indonesia mengangkat buku berwarna kuning yang beranggapan memberikan kartu kuning kepada Presiden Jokowi yang bertempat diaula Universitas Indonesia Depok Jawa Barat pada hari jumat ( 2 /2/2018 ).

Serentak dari PasPamres pun bergerak mengamankan pemuda yang mengenakan  baju batik dan membawa buku kuning ditengah tengah para undangan dan maju hingga garis terdepan dari pada undangan yang hadir. Setelah kejadian tersebut PasPampres pun segera membawanya keluar dari tempat acara . Dan mahasiswa yang hadir didalam acarapun saat di tanya pihak Media Suara Nasional menyebutkan bahwa seorang pemuda yang berbaju batik tersebut merupakan salah satu mahasiswa UI yang bernama  Zaadit Taqwa sebagai Ketua BEM UI.

Dengan kejadian  aksi tersebut dari juru bicara kepresidenan  Johan Budi menyatakan tidak merasa terganggu dan tersinggung atas hal apa yang terjadi di aula utama Universitas Indonesia depok Jawa Barat.Terhadap aksi tersebut Presiden menganggap biasa saja . ( OT )

No comments:

Post a Comment