MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, February 5, 2018

Antisipasi Banjir Dini Hari Nanti Polda Metro Siaga 1


Anggota Polri Mengatur Lalin sore tadi saat banjir tiba
kemungkinan Banjir akan meninggi dini hari nanti



Jakarta Media Suara Nasional ,-
Polda Metro Jaya Berserta jajarannya dalam menghadapi banjir yang diperkirakan dini hari nanti namun beberapa wilayah di jakarta sudah mulai mendapatkan banjir kiriman dan pihaknya telah menyiagakan anggotanya hingga di bantu menurunkan satuan Brimob Polda Metro Jaya. Kapolda Metro Jaya Irjen Idam Aziz Perintahkan juga Jajaran Kapolres dan Kapolsek diwilayah untuk turun langsung kelapangan melihat kondisi banjir di wilayah binaannya senin ( 5/2/2018 ).

Menurut pihak Polda Metro Jaya melalui Kabid. Humas Polda Metro jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono  sekarang anggota sudah diturunkan semua di sejumlah lokasi diantaranya Kampung Pulo ,Cipinang Melayu dan Pasar baru. Dan para anggotanya juga sudah mendirikan sejumlah posko dan menyiagakan beberapa perahu karet ,pelampung dan ambulance , khusus siaga banjir ini pihaknya setidaknya telah menyediakan 3 unit disiagakan khusus antisipasi banjir kiriman ini.

Untuk warga yang telah dilanda banjir kiriman saat ini dengan kedalam air rata rata 60 cm sampai dengan 100 cm . Warga masih masih enggan meninggalkan rumahnya dan menetap di rumahnya hingga air surut .Belum ada warga yang memutuskan untuk mengungsi ,warga masih bertahan dirumah masing masing pernyataan salah satu lurah yang diwawancarai  setiawan Lurah Kampung Melayu . ( Ab MSN )



No comments:

Post a Comment