MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, February 2, 2018

MANTAN KEPSEK SMP NEGERI 2 CIPARAY DIDUGA BAWA KABUR UANG BUKU ALBUM KENANGAN SISWA


Agus tampak duduk sebelah kiri (Mantan Kepsek SMPN 2 Ciparay)


Kab Bandung Media Suara Nasional-Mantan kepala Sekolah SMPN 2 Ciparay ,Drs H. Agus diduga membawa kabur uang buku Album kenangan alumni Siswa angkatan 2017 .
Dugaan Modus yang dilakukan Agus menurut sumber yaitu mengumpulkan iuran persiswa kelas IX sebesar Rp 10.000 dikalikan jumlah siswa dengan dalih untuk dibelikan buku Album Kenangan Alumni siswa tersebut.
Uang yang dibawa kabur setelah tidak menjabat kepala sekolah lagi di SMP Negeri Ciparay diperkirakan Rp 40 jutaan,dimana sekarang Agus menjabat kepala sekolah di SMP Negeri 3 Soreang ",ujar sumber yang namanya enggan disebutkan.
Saat ini menurut Sumber korban, buku album kenangan belum diterimanya dan saya masih berharap buku itu segera diberikan karena akan dijadikan koleksi kenangan teman-teman siswa SMPN 2 Ciparay untuk seumur hidup,"ucapnya.
Sementara dilain pihak salah seorang Guru SMP Negeri 3 Ciparay juga  mempertanyakan uang tersebut yang diperuntukan untuk pembelian buku album kenangan,"  guru tersebut namanya minta dirahasiakan.
Saya berharap Agus segera mengembalikan uang tersebut  dan mempertanggungjawabkannya , agar masalah ini bisa selesai dan tidak mencoreng nama baik almamater sekolah,"tegas guru tersebut.
Menyikapi kebenaran ini ,MSN melakukan klarifikasi terhadap Agus ke Sekolah barunya SMP Negeri 3 Soreang,namun sampai berita ini diturunkan MSN tidak berhasil menyambangi Agus karena saat itu Dia tidak ada ditempat ." ( Arbim)

No comments:

Post a Comment