MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, February 4, 2018

Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi, M.Pd.I, menghadiri acara Lampung bersholawat

Habib Sekh bin Abdulkadir Asegaf Memimpin Kegiatan
 
Tanggamus, Lampung. Media Suara Nasional

Acara Lampung bersholawat tadi malam yang berlangsung di Lapangan Merdeka Kotaagung, Sabtu (3/2). Hadir dalam acara tersebut Sekda Tanggamus,Andi Wijaya, para asisten, Kepala OPD dilingkungan Pemkab Tanggamus Habib Sekh Bin Abdul Qodir Asegaf, Jajaran Petinggi NU Tanggamus, Calon Gubernur Mustofa, Calon Wakil Bupati Hi.Syafii dalam kapasitas pengurus NU.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, saya sampaikan ucapan selamat datang kepada habib Sekh bin Abdulkadir Asegaf, mudahan-mudahan kedatangan beliau membawa keberkahan di Tanggamus.
"Pada kesempatan ini Saya mengajak  kepada masyarakat Tanggamus untuk menjaga suasana yang kondusif,aman, meskipun dalam waktu dekat kita akan mengadakan Pilkada Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus," kata Samsul Hadi yang kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Tanggamus.

Sementara itu Habib Sekh mendoakan agar Tanggamus selalu sekses dalam segala bidang. "Mari bersama sama membangun Tanggamus dengan mencintai nabi Muhammad SAW,  para sahabat,ulama ulma, khusus penduduk Tanggamus mudahan Allah angkat derajat kehidupan kita, dimurahkan rizki dunia akhirat, rizki yang akan menjadikan kita penghuni surga Allah." pungkasnya.(Azhimi).

No comments:

Post a Comment