MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, February 23, 2018

Penertiban Parkir Liar Sepanjang Jalan Hingga Jalan Bandung


Dinas Perhubungan Kabupaten Malang Laksanakan Operasi Parkir Liar.
Kabupaten Malang, Media Suara Nasional - Para pemilik mobil memang masih kurang menyadari peraturan yang ada. Mereka merasa benar memarkirkan mobil melebihi  garis batas. Setiap kali ditegur hanya bilang lahan parkirnya gak ada pak begitu.

Ini tadi terjadi di depan kios pedagang (22/02/18). Dengan sabar petugas dari Dinas Perhubungan (DISHUB) Kabupaten Malang dan jajarannya memberi pengarahan pada para pemilik kendaraan. Tadi juga ada mobil box yang jualan parkir dipingir jalan padahal sudah di tegur berkali-kali tetap saja dilanggar . Ketika ditanya supirnya kemana malah jawabannya ada di Karangploso tempat yang sedikit jauh dari kendaraan terparkir. Akhirnya kedua ban mobil di gembosin dan dagangannya di minta untuk tutup oleh petugas.

Ternyata petugas dari dishub penuh kesabaran menghadapi para pelanggar parkir tersebut.
Awak Media Suara Nasional mengikuti giat Dishub dibantu jajaran kepolisian ini sampai selesai . Tapi petugas dishub bapak-bapak yang tegas juga para petugas yang cantik-cantik juga sangat cekatan terhadap para pemilik mobil atau sepeda motor yang parkir sembarangan.

Semoga mereka bisa jerah dan disiplin . Hingga para pejalan kaki tidak terganggu dengan mobil parkir dipinggir jalan. Kalau mau parkir biar ditempat yang sudah di sediakan dan himbauan para petugas mohon diperhatikan. Media Suara Nasional com . Akan selalu mengikutin kegiatan rutin Dishub.

Red : TFN

No comments:

Post a Comment