MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, February 14, 2018

Cemburu Buta Berujung Hilang Nyawa DI Sukamakmur Bogor

Tempat kejadian pembunuhan dan pembakaran rumah, Desa Sukaharja Kec. Sukamakmur
Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - Senin (12/02/18) sekira pukul 23:00 telah terjadi pembataian keluarga dikampung Cijureuy, Desa Sukaharja Kecamatan Sukamakmur peristiwa pembunuhan terhadap keluarga JN (Mantan mertua), CY mantan istri, ES suami baru CY.
Diduga pelaku adalah TS yang merupakan mantan suami CY, gara-gara cemburu buta berujung nyawa hilang dengan melakukan pembunuhan terhadap mantan istri dan suami barunya. Kejadian tersebut berawal dari rasa cemburu yang ada karena sebelumnya pelaku TS pernah menjadi suami CY namun kandas ditengah jalan.

TS berniat mengajak rujuk kembali rumah tangga yang pernah dirajut bersama CY, namun CY sudah menikah dengan dengan orang lain yaitu ES.
kronologis kejadian pada pukul 23:00 diduga pelaku mendatangi rumah korban dan langsung membobol bilik yang terbuat dari GRC kemudian langsung masuk kedalam rumah korban menuju kamar CY dan langsung menyabetkan senjata tajamnya kepada ES (Suami

CY) sehingga ES tersungkur sedangkan CY langsung lari dengan luka terkena sabetan senjata tajam dibagian punggung dan perut.
Mendengar suara keributan didalam rumah JN (Orangtua CY) langsung mendatangi tempat tersebut dengan bermaksud menolong anaknya, na'as JN pun terkena sabetan senjata tajam sampai terjatuh didapur.
Setelah pelaku melancarkan aksinya, pelaku keluar rumah dan mengambil bensin untuk kemudian disiramkan kerumah korban dan
membakar rumah dengan kondisi panik dan melarikan diri kesebuah tempat rumah kosong milik salah satu warga dan melakukan aksi bunuh diri. TS memutuskan kabel listrik didalam bangunan kemudian menggantungkan diri dengan kabel tersebut.
Sementara korban dibawa ke Puskesmas Sukamakmur oleh warga bersama anggota Polsek/Danpos Sukamakmur untuk divisum sementara
dan akan dilanjutkan otopsi. Sedangkan CY dilarikan ke RSUD Cileungsi untuk mendapatkan penanganan medis. Peristiwa ini masih dalam penanganan Polsek/Danpos Sukamakur.




Red : AWL/ASK

No comments:

Post a Comment