MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, February 23, 2018

Kades Plaosan Ikut Membaur Dalam Program Lingkungan Bersih

Kepala Desa Plaosan (Sri Wahyuni) Dan Warga Berbincang Disela Giat Bersih Lingkungan.
Kabupaten Malang, Media Suara Nasional - Kepala Desa Plaosan Sri Wahyuni ikut serta dalam kegiatan kerja bakti peduli lingkungan di Desa Plaosan, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang. Dalam giat Kali ini, kepala desa tampak antusias dan membaur dengan warga untuk bergotong royong membersihkan sampah, pada selasa (20/2/2018).

Selain diikuti warga sekitar, juga tampak ikut serta pemuda Sundan Barat, dan tokoh masyarakat setempat yang tampak bersemangat melakukan kerja bakti. Diungkapkan Sri Wahyuni, kerja bakti peduli lingkungan ini dilakukan di dua tempat yakni, di Desa Plaosan dan di Desa Sumber Sekar.

” Ini kami lakukan sebagai tindak lanjut dari program bak sampah di Desa Plaosan dan hal ini sebagai wujud bahwa Desa Plaosan peduli lingkungan bersih dan inipun sudah menjadi program desa sebagai percontohan di wilayah Kabupaten Malang,”. Ungkap, Sri Wahyuni.

Kegiatan bersih bersih lingkungan yang dimulai sejak pagi sekitar pukul 07.30 wib sampai jam 12.00 wib. tersebut, cukup bisa membuat Kepala Desa Plaosan bangga terhadap warganya yang sudah mau peduli akan kebersihan lingkungan.

“Saya sangat senang dan bangga kepada masyarakat Desa Plaosan yang selalu mendukung program desa, sadar akan lingkungan bersih. Karena ini penting, demi kebaikan semua pihak. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada pemuda Sundan Barat, tokoh-tokoh masyarakat dan masyarakat yang sudah membantu berjalannya program desa yang diharapkan bisa menjadi percontohan lingkungan bersih yang ada di Kabupaten Malang,”. Harap, Kepala Desa.

Red : Fan/IL

No comments:

Post a Comment