MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, November 6, 2017

Diskes Tubaba Siap Membantu Pengoobatan Kakek Penderita Tumor di Mata

Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Terkait Kakek Geger (72) yang menderita penyakit tumor ganas di bagian mata yang merupakan warga Toto Makmur Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulang Bawang Barat, Sekretaris Daerah Tubaba, Herwan Sahri, merasa iba dengan Kakek Geger (72) warga Tiyuh Toto Makmur yang menderita penyakit tumor ganas dibagian matanya.

"Saya sudah baca beritanya dari Media Online, karena itu saya langsung perintah Dinas Kesehatan untuk mengecek dan memberikan tindakan upanya pengobatannya," ungkap Herwan Sahri saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Senin (6/11/2017).
 
Sementara itu, Plt. Dinas Kesehatan Tubaba, Perana Putra, saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, "terkait penderita, Geger penderita penyakit tumor ganas tersebut, pihaknya siap membantu dan kami akan menanyakan BPJS berapa tunggakannya, kalau ada kami akan membayarnya dan kami akan membantu pengobatannya, dan  saya sudah perintahkan pihak Puskesmas Totokaton untuk mengecek penyakit Kakek Geger tersebut," ujarnya. (DONI/DD)

No comments:

Post a Comment