MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, November 4, 2017

Pekerjaan DD di Tiuh, Bojong Sari Marga Sesuai Harapan Warga

Kab. Tulang Bawang Barat, Media Suara Nasional - Semenjak adanya program DD (Dana Desa) di Tiuh Bojong Sari Marga, Kec. Pagar Dewa, Kab. Tulang Bawang Barat, kini menambah pesat kemajuan yaitu pembangunan yang sesuai dengan harapan masyarakat setempat. Rabu (30/10).

Dengan jumlah dana anggaran yang cukup lumayan besar pembangunan di Tiuh Mulya Sari, bisa menjadi percontohan buat Tiuh-Tiuh lain di Kab.Tulang Bawang Barat.

Sementara harapan Gunawan, selaku Kepala Tiuh Mulya Sari, "mudah-mudahan untuk kedepan pembangunan di Tiuh Mulya Sari bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya. Dan harapan saya kepada masyarakat mohon dukungan dan kerja sama yang baik, dan tak lupa pula kepada seluruh awak Media baik dari Lembaga Swadaya Masyarakat atas dukungan beserta arahan yang baik sehingga pembangunan di Tiuh kami bisa berjalan sesuwai harapan masarakat."

Beberapa masyarakat Tiuh Mulya Sari juga mendukung penuh dan siap bekerja keras bersama kepala Tiuh untuk membangun Tiuh ini.
 
"Kami juga merasa puas dengan bangunan Dana Desa tahun 2017, kerana sesuai dengan harapan kami. Mudah-mudahan program ini bisa berjalan seterusnya," ujar masarakat. (Buhori)

No comments:

Post a Comment