MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, July 6, 2018

Aspex Kumbong Berbagi CSR Ke Masyarakat Desa Dayeuh.

Penyerahan Simbolis CSR PT. Aspex Kumbong.
Kabupaten Bogor, Media Suara Nasional - Hari ini, Kamis (5/7/18) warga Desa Dayeuh berantusias dengan kedatangan beberapa Staff dari PT. Aspex Kumbong yang dalam kesempatan tersebut menyelenggarakan kegiatan rutin Ibu-ibu PKK yang diketuai oleh Mamay Maesaroh yang merupakan istri dari Kepala Desa Dayeuh, Kecamatan Cileungsi.

Hal itu diungkapkan oleh Bapak Sutarwin SH, selaku perwakilan dari pihak perusahaan. "Kami hadir dengan maksud merealisasikan dana CSR (Corporate Social Responsibility) untuk Desa Dayeuh tepatnya di Posyandu RT/RW.01/01", tuturnya saat ditemui awak MSN yang didampingi oleh Bapak Dede Borin (Ketua SPKEF).

Kegiatan ini dilaksanakan disetiap titik lokasi yang berada di sekitar perusahaan. Warga yang menghadiri kegiatan Posyandu tersebut merasa senang karena perusahaan memperhatikan lingkungan sekitarnya.

"Alhamdulillah pabrik udah mau menyalurkan kewajibannya bagi-bagi CSR ke warga, warga pun sangat menerima puas," Ungkap Suwarta selaku ketua RT 01.

Di akhir acara pihak perusahaan membagikan bingkisan yang secara simbolis kepada warga yang hadir dan disaksikan oleh Ibu Mamay beserta jajaran Ibu-ibu PKK Desa Dayeuh, serta perwakilan dari perusahaan yaitu Bapak Sutarwin, Bapak Basuni Dan Bapak Sofyan.

"Kami merasa puas dengan penyambutan dan antuasias warga yang peduli akan kesehatan. sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan semestinya tanpa ada halangan apapun". Pungkas Sutarwin.

Reporter: SWI
Redaksi: AZZ

No comments:

Post a Comment