MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 5, 2017

Sosialisasi Ops. Zebra 2017, Kanit Lantas Pandaan Gandeng Robot Transformer di Area CFD

Kanit Lantas AKP. Sukiyanto berpose bersama di area car free day
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Jajaran lalu lintas atau Pos Lantas Pandaan mengadakan sosialisasi Ops. Zebra semeru 2017 dengan memanfaatkan "Car Free Day" disimpang empat Pandaan Kab. Pasuruan. Minggu (5/11).
 
Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Erika Purwana Putra, S.IK., MH. melalui Kanit Lantas Pandaan AKP. Sukiyanto juga menjelaskan informasi di gelarnya Operasi Zebra secara serentak di seluruh Indonesia mulai tanggal 1 November sampai 14 November 2017, "kami mengingatkan kepada para masyarakat yang menggunakan kendaraan agar lebih berhati-hati, dan mematuhi rambu-rambu yang ada, Serta tidak lupa melengkapi surat-surat kendaraan dan pengemudi dan selalu utamakan keselamatan berlalu lintas."
 
Menurutnya, target dalam Operasi Zebra tahun ini meliputi, kelengkapan aksesoris kendaraan mulai dari spion motor yang harus ada, knalpot standar, lampu-lampu harus menyala, kelengkapan surat-surat, dan pelanggaran lalu lintas.

Selain itu juga penegakan hukum bagi kendaraan pribadi yang masih nekat menggunakan rotator atau strobo akan ditingkatkan dalam operasi zebra ini. "Kami mengimbau untuk para pemuda, agar selalu tertib dan menjaga keselamatan berlalu lintas," imbaunya.

Di akhir sosialisasi, "sekali lagi kami mengingatkan untuk para pemuda Indonesia untuk stop pelanggaran, stop kecelakaan, dan utamakan keselamatan untuk kemanusiaan," pungkas AKP. Sukiyanto. (mail)

No comments:

Post a Comment