MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Sunday, November 5, 2017

Berhasil Ungkap Pembunuhan, Polsek Purwodadi Dapat Penghargaan

Kapolres Pasuruan memberikan penghargaa kepada Kanit Reskrim Polsek Purwodadi
Kab. Pasuruan, Media Suara Nasional - Senin (30/10/2017) merupakan hari bersejarah bagi jajaran unit Reskrim Polsek Purwodadi, karena pagi ini melalui Kanit Reskrim Polsek Purwodadi, usai melaksanakan apel pagi di Mapolres Pasuruan disertai dengan penyerahan anggota berprestasi oleh Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K.
 
            Unit Reskrim Polsek Purwodadi dengan di wakili Kanit Reskrim Aiptu Joko Santosa, S.H., menerima penghargaan berupa Piagam dari Kapolres Pasuruan.

            Piagam tersebut diberikan terkait dengan keberhasilan unit Reskrim Polsek Purwodadi dalam mengungkap kasus Pembunuhan kurang dari 1 × 24 Jam. Yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan masyarakat Kecamatan Purwodadi.

           Kapolsek Purwodadi AKP Slamet Santoso, S.H. menuturkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak, baik masyarakat, pemerintah desa yang sudah membantu dalam pengungkapan kasus pembunuhan di Parerejo beberapa waktu yang lalu. "Penghargaan ini hendaklah dijadikan motivasi untuk semua anggota agar lebih giat dalam penanganan perkara. Kedepan harus lebih profesional," tuturnya. (mail)

No comments:

Post a Comment