MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, November 3, 2017

Terkait Kontraktor Diduga Buang Sampah Material ke Sungai Way Tuba,Fortuba dan Forkorindo Meminta Ketegasan Pemkab Tuba

ilustrasi buang sampah ke sungai. ist (tribunnews)
Kab. Tulang Bawang, Media Suara Nasional -  Andika, DPP Forum Rakyat Tulang Bawang (Fortuba) dan Eliyan DPC (Forkorindo), Meminta Ketegasan, Dari Pemerintahan Kabupaten Tulang Bawang, Terutama Kepada BUPATI Dan WAKIL BUPATI, Dan (BLHD) Badan Lingkungan Hidup Daerah Tuba, Serta Dinas PERIKANAN Tuba, dan pak CAMAT Menggala Timur.

Saat Lsm Fortuba dan Fokorindo Mengunjungi proyek yang diduga membuang bekas matrial di sungai way tulang bawang,…
HARUS TEGAS Terhadap kontraktor Pengrehaban Jembatan Dicakat Raya Yang Membuang Semua Matrial, Aspal Dan Beton Ke Sungai Tulang Bawang. Segera Laporkan Ke Aparat Penegak Hukum.
Karna Konteraktor Berbuat Semena – mena Ngebuang Limbah Atau Sampah Matrial Bekas Perbaikan Jembatan Di Daerah Pemerintahan Tulang Bawang, Kami Masyarakat Tulang Bawang, Tidak Terima Atas Perbuatan Kontraktor Yang Semena-mena Buang Limbah Atau Sampah Matrial, Ke Sungai Tulang Bawang, Kami Perduli Dengan Sungai Tulang Bawang Karna ini Adalah Sungai Kami, Mari Kita lestarikan Sungai Tulang Bawang Untuk Kehidupa Kedepan.

Jembatan lintas timur merupakan jalan nasional. Sehingga penanganannya merupakan wewenang dari Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN).

Dan Andika DPP Forum rakyat tulang bawang (fortuba) dan Eliyan DPC Forkorindo, meminta kepada Kementerian Pekerjaan Umum. Kepada kementerian lingkuang hidup. Serta yang berwewenang Dari Satuan Kerja Perencanaan dan Pengawasan Jalan Nasional (P2JN) pada Kementerian Pekerjaan Umum. Serta Kepala Satuan Non Vertikal Tertentu (SNVT) Lampung,

TOLONG Pikirkan Nasib Kami masyarakat tulang bawang, Terutama nelayan Yang Mata Pencariannya Bergantung Di Sungai Tulang Bawang .
Kami Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Meminta Hentikan Kontraktor yang membuang limbah atau Sampah Matrial Jembatan, kesungai Tulang bawang. Serta ambil atau pugut, serta Suruh Kontraktor, selam ke dasar sungai, pungut kembali sampah yang sudah selama ini telah mereka buang. (Heri)

No comments:

Post a Comment