MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, September 15, 2016

Kepergok Kencani Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Dipukuli Sampai Bengep ?

Jakarta - Ditemui usai mengisi acara musik Dahsyat RCTI di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 15 September 2016, wajah Raffi Ahmad terlihat bengkak dan berbeda dari hari-hari biasa.

Kabarnya wajah bengkak Raffi Ahmad itu lantaran dipukuli oleh keluarga Nagita Slavina. Lantaran keluarga Nagita kabarnya memergoki Raffi tengah selingkuh dengan Ayu Ting Ting di sebuah apartemen.

Namun, Raffi Ahmad membantah. Menurut Raffi, wajahnya terlihat demikian karena kelelahan dan kurang tidur. Tadi malam sampai dini hari, Raffi mengaku harus menjalani syuting.

"Mana muka bengep? Gue syuting Super Deal sampai jam 2 pagi, jam 6 pagi di Dahsyat. Setiap hari kayak gitu," aku Raffi Ahmad.

 
Sempat mereda, kabar dugaan perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting kembali muncul ke permukaan. Kali ini beredar isu Raffi Ahmad dipergoki keluarga Nagita Slavina saat berduaan dengan Ayu di sebuah apartemen.

"Raffi Ahmad Selingkuh di Apartemen ketahuan terus digebukin sama kakak adiknya Nagita Slavina," demikian pesan singkat yang disebar di sejumlah grup wartawan hiburan, Rabu malam, 14 September 2016.

Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dengan Ayu Ting Ting disebut-sebut berpengaruh negatif pada ibunya Nagita Slavina Rita Amalia, hingga kondisi kesehatannya terganggu dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Kabar miring itu dengan sigap dibantah oleh Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis pagi, 15 September 2016.

Raffi Ahmad justu mengatakan hubungannya dengan Nagita Slavina semakin mesra dan sang istri kerap mendampinginya saat bekerja. "Semalam aku ditemani syuting sampai jam 2. Kemarin juga ditemani kok (sama Gigi)," aku Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad mengaku belum sempat menjenguk ibu mertuanya karena sibuk syuting. Raffi menduga, Rita jatuh sakit karena kelelahan. "Kecapekan mungkin, ini baru mau ke sana sama Gigi," ucap Raffi Ahmad.

(Sumber)

No comments:

Post a Comment