MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Wednesday, September 21, 2016

Kapolri Perintahkan Propam Intai Semua Direktur dan Kasat Narkoba

"Jadi siap-siap kepada para jajaran karena dipantau oleh Propam jangan bekerja sembrono, melanggar hukum, apalagi melakukan tindakan-tindakan melukai hati masyarkat,"

Jakarta - Mabes Polri masih melakukan pemeriksaan pada Direktur Narkoba Polda Bali Kombes Ferry. Propam Polri yang melakukan pengamanan atas perintah Kapolri terkait laporan dugaan pemerasan pada tersangka narkoba.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli menyampaikan, semua pejabat kepolisian memang diintai Propam Polri. Langkah ini dilakukan sesuai instruksi Kapolri.

"Semua pejabat polisi, semua diintai, apalagi atensi Kapolri berkaitan dengan Pak Kapolri sudah sampaikan seluruh jajaran perang melawan narkoba, jadi para pejabat narkoba termasuk direktur, kasat narkoba itu dalam masa penilaian. Jika dalam penilaian ini tidak berhasil atau melanggar, risikonya diproses hukum, tapi kalau berprestasi akan diberikan reward," jelas Boy di RS Polri, Jaktim, Selasa (20/9/2016).

Menurut dia, sesuai program 100 hari Kapolri, setiap bulan akan dilakukan pemantauan.

"Jadi siap-siap kepada para jajaran karena dipantau oleh Propam jangan bekerja sembrono, melanggar hukum, apalagi melakukan tindakan-tindakan melukai hati masyarkat," tutur dia. (*)

No comments:

Post a Comment