MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 24, 2016

Tragis, Dua Orang Tewas Terlindas Truck di Tasikmalaya


Tasikmalaya - Laka lantas merenggut dua nyawa sekaligus. Insiden terjadi antara sepeda motor dan Dump Trcuk di Jalan Gubernur Sewaka, tepat di tempat memutar arah, Kampung Sambong Sawah, RT 02 RW 08, Kelurahan Sambong Pari, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Sabtu (24/8/2016) siang.

Kedua korban diketahui bernama Desi Suhada dan Ny. Aah. yang merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor tersebut.

Menurut sumber yang dihimpun, Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Iptu Iwan Cahyadi menuturkan peristiwa tersebut bermula ketika sepeda motor Honda GL 100 nopol Z 3645 TP yang dikendarai Dedi melaju dari arah Linggajaya menuju Cisumur. Di lokasi kejadian motor tersebut tertabrak kendaraan Dump Truck nopol Z 9642 AA yang dikemudikan oleh Sutarli (42), warga Kampung lengkong RT 02/RW 03, Desa Tanjungsari, Kecamatan Gunung Tanjung, Kabupaten Tasikmalaya.


Dump Truck juga menabrak Truck Hino nopol Z 9168 HD yang dikemudikan oleh Sarip (55) hingga posisinya sedang memutar arah dari arah dan menggilas tubuh kedua korban yang terjatuh.


Tubuh kedua korban langsung dibawa ke RSUD Dr Soekardjo Kota Tasikmalaya yang selanjutnya dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan. Sementara kedua pengemudi truk dan kendaraannya diamankan ke Mako Polres Tasikmalaya, untuk kepentingan penyelidikan. (*)

No comments:

Post a Comment