MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, September 26, 2016

Truck Marinir Hantam Mobil Pengecat Marka Jalan di Mojokerto


Mojokerto - Kecelakaan lalu-lintas terjadi antara truck Marinir TNI AL Nomil 8827-04 yg dikemudikan oleh Serka Juwairi (Anggota Yon Marinir Surabaya) menabrak truck pengecat marka jalan Nopol P 9146 KL di Jln Raya Trowulan tepatnya dpn SMPN 2 Trowulan Kab Mojokerto, Jawa Timur, Senin (26/9) sekitar pukul 05.00 pagi

Menurut keterangan sumber yang diterima redaksi Swara Nasional Pos, akibat insiden tersebut, sehingga terjadi tabrakan beruntun pada kendaraan yang berada di ruas jalan tersebut dari arah belakang.

Kronologis kejadiannya, sekira pukul 05.00 WIB truck Marinir TNI AL yang dikemudikan Serka Juwairi dengan membawa penumpang personil TNI AL melaju dari arah barat menuju ke utara, tepatnya di depan SMPN 2 Trowulan Jl. Raya Trowulan ada pengecatan marka jalan, kemudian truck TNI AL hendak mendahului kendaraan lain namun sopir Truck Marinir TNI AL tidak mengetahui kalau ada pengecatan marka dan jarak sdh dekat shg terjadi tabrakan beruntun diikuti kendaraan lain yang ada dibelakangnya.

Sumber juga mengatakan kendaraan yang terjada tabrakan beruntun antara lain Truck Marinir TNI AL Nomil 8827-04, Bus PO Rukun Jaya Nopol AG-7179-US, sepeda motor Honda Supra Nopol AG-5158-NM, Truck pengecat marka jalan Nopol P-9146-KL 3.

Selanjutnya korban 6 orang anggtota TNI AL dan 1 orang berinisial MD (warga sipil) saat ini dievakuasi ke RS. Sakinah Sooko, Mojokerto.(TT/Lucky)

No comments:

Post a Comment