MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 30, 2016

UPTD TK/SD dan PGRI Majalaya Rencanakan Bangun Gedung PGRI Baru

ilustrasi
Kab. Bandung, SNP Jabar - Tujuan utama pendidikan adalah mencerdaskan kehidupan anak bangsa sesuai dengan yang diamanatkan oleh undang-undang Dasar 45 dan bapak pendidikan Nasional Ki Hajar Dewantoro. Guna meningkatkan mutu pendidikan tidak lepas dari adanya penunjang sarana prasarana gedung organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), untuk menampung dan mewadahi aspirasi dari anggotanya, baik itu guru maupun kepala sekolah.

Ketua PGRI Majalaya H. Wahyu Adam selaku kepala sekolah SDN Cikaro, yang ditunjuk dan dipercaya oleh anggotanya saat ini sedang merencanakan pembangun gedung PGRI di kampung Jolok, kec. Majalaya, Kab. bandung.

“Adapun anggaran biaya pembangunan tersebut dari swadaya iuran guru dan kepala sekolah yang masuk dalam keanggotaan PGRI,’’ ujar H.Adang Safaat, kepala UPTD Majalaya menjelaskan kepada SNP Jabar di ruang kerjanya, Senin (19/9).

Masih di tempat yang sama H. Adang mengatakan, perencanaan pembangunan gedung PGRI di kampung Jolok tersebut merupakan hasil dari kesepakatan para anggotanya berdasarkan hasil musyawarah.

“Untuk memindahkan bangunan gedung PGRI yang lama ke Kampung Jolok,’’ ucapnya.

Untuk itu pihaknya meminta do’anya agar pembangunan gedung PGRI Majalaya bisa cepat terealisasikan dan perencanaannya selesai pada waktu yang sudah ditentukan.

Saya selaku kepala UPTD TK/SD Majalaya sangat mengapresiasi dan mendukung terhadap program ketua PGRI Majalaya yang tanpa lelah terus berusaha mewujudkan sarana prasarana berdirinya Gedung PGRI yang baru guna menampung dan mewadahi aspirasi para anggotanya untuk meningkatkan mutu dunia pendidikan khususnya di Majalaya,’’ pungkasnya.       (Arbim)

No comments:

Post a Comment