MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 23, 2016

Pangdam III/Siliwangi Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan PON XIX

Bandung, SNP Jabar - Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prosojo ikuti rapat evaluasi pelaksanaan yang dipimpin boleh Menpora di Media Centre PON XIX Jawa Barat 2016 Hotel Trans Luxury Jl. Gatsu Bandung, Jumat (23/9).

Pada rapat evaluasi pembahasan yang disampaikan evaluasi pada seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan dan hasil evaluasi tersebut untuk dijadikan acuan pada pelaksanaan PON yang belum dilaksana.

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo selaku Komandan Kontingen Jawa Barat menyampaikan bahwa anggota Kodam III/Slw yang ada disetiap Venue pertandingan ditunjuk sebagai petugas keamanan dan bukan penonton atau sporter.

Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan menambahkan memang betul Pangdam III/Slw menugaskan anggotanya untuk melaksanakan tugas pengamanan dan bukan tugas lain apalagi Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Jawa Barat.

Ditempat yang sama Menpora Imam Nahrawi selaku pimpinan rapat menyampaikan bahwa PON ke XIX Ta. 2016 Jawa Barat untuk melahirkan bibit - bibit Atlet terbaik yang akan disiapkan untuk menghadapi Sea Games kedepan.

Dikatakannya juga, bahwa insiden - insiden yang terjadi kemaren jangan dibesar - besarkan mari kita hadapi pertandingan yang masih tersisa dan tatap kedepan agar kita dapat melahirkan atlet - atlet yang berprestasi dan profesional.

Hadir pada rapat tersebut Gubernur Jabar selaku Ketua Panitia PB PON, Pangdam III/Slw selaku Komandan Kontingen Atlet Jabar, PB Koni Pusat, PB Koni Pusat, Waka Polda selaku Ketua Seksi Pengamanan dan Ketua Koni Jabar. (Lucky, TIO - Pendam III/Siliwangi)

No comments:

Post a Comment