MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 27, 2016

Camat Ujungberung Tinjau Program Perbaikan Rutilahu Pejuang (LVRI)

Bandung, SNP Jabar - Saat ini Kodim 0618/BS sedang melaksanakan program Rutilahu ( rumah tidak layak huni ) di seluruh wilayah kota Bandung, hal ini ditindak lanjuti dan langsung dikerjakan oleh satuan Koramil 1811/Ujungberung.

Salah satu sasaran program Rutilahu ini yaitu Rumah Soedarno yang berada di RT 01/04 kelurahan Cigending kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. Soedarno adalah salah satu anggota LVRI ( legiun Veteran RI), yang mana kondisi rumahnya cukup memprihatinkan dengan kondisi banyak terjadi kerusakan yang ada dibangunan rumahnya. Veteran ini sudah berusia 75 tahun dengan mempunyai 2 orang anak dengan 6 orang cucu. 


Camat Ujungberung Drs. Taufiq dengan didampingi Lurah Cigending ikut melihat dan ingin menyaksikan langsung program yang sedang dikerjakan oleh Koramil 1811/Ujungberung,  Selasa (27/09/2016)

Kedatangan Camat Ujungberung diterima oleh Wadanramil Ujungberung Lettu Inf. Edi Purwanto. 

Camat menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Kodim 0618/BS melalui Koramil 1811/Ujungberung yang telah memperhatikan dan membantu salah satu warganya yang termasuk anggota LVRI atas nama Soedarno yang berada di. RT 01/04 kelurahan Cigending, kecamatan Ujungberung, Kota Bandung. 

"Kami dari kecamatan mengharapkan program positif yang sedang dikerjakan oleh TNI bisa menjadikan inspirasi yang positif yang bisa dikembangkan di wilayah kecamatan Ujungberung ini," ujarnya.

Lebih lanjut Camat juga mengatakan, masih banyak rumah warga yang tidak mampu yang perlu sentuhan kita bersama, karena dengan bekerja bersama sama baik antara TNI pemerintah dan juga masyakat semuanya akan dapat dikerjakan dengan lebih sempurna. (MM/Lucky)

 

No comments:

Post a Comment