MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Friday, September 30, 2016

Lupa Pakai CD, Lubang Kemaluan Pengantin Baru Ini Dimasuki Curut

Banjarmasin -  Pasangan pengantin baru di Banjarmasin ini dibikin geger, pasalnya sang istri Ati (28) tiba-tiba menjerit histeris saat tertidur usai "bertempur" dengan suaminya. Ia merasa ada sesuatu benda yang masuk ke lubang kemaluannya gara-gara dirinya lupa memakai celana dalam (CD) sebelum tidurnya. Benda asing yang diketahui ternyata seekor curut (binatang mirif tikus), tiba-tiba masuk ke lubang yang bukan sarangnya.

Mendengar sang istri menjerit, suami pun ikut kaget dan terbangun dari tidurnya, bahkan keluarganya ikut terbangun. Sialnya, mendengar teriakan kedua pasangan pengantin baru tersebut, binatang curut bukannya lari, justru malah semakin masuk kedalam lobang vagina.

Melihat binatang curut masuk ke dalam vagina istrinya, dikutif SB dari berbagai sumber, sang suami yang tidak disebutkan namanya berusaha untuk menarik ekor curut tersebut.

Lagi-lagi naas, ekor curut tersebut malah putus, sehingga binatang itu tak bisa dikeluarkan dari dalam vagina.

Akhirnya, dengan menahan sakit yang tak terhingga, Ati dilarikan ke sebuah rumah sakit terdekat di Banjarmasin untuk mengeluarkan curut tersebut dari lubang kemaluan pengantin baru yang malang ini. ***Sebarkanberita

No comments:

Post a Comment