MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, September 20, 2016

Jemaah Kloter 6 KBIH Kodam III/Siliwangi Telah Kembali

Foto: Calon Jemaah Haji Koloter 6 Kodam III/Slw
Bandung, SNP Jabar - Kabintaldam III/Siliwangi Kolonel Kav Khusnul Khuluk menyambutkan, kedatangan Jemaah Haji Koloter 6 di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Slw Jl. Aceh No. 69 Bandung, Selasa (20/9)

"Jemaah Haji yang kembali pada Kloter 6 berjumlah 101 orang diantaranya terdiri dari warga Kodam III/Siliwangi dan masyarakat umum yang percaya pada pengelolaan dan bimbingan dari KBIH Bintaldam III/Slw," ujarnya.

Kabintal menyampaikan dengan kembalinya Jemaah Haji dari tanah suci diharapkan dapat menjadi Haji yang Mabrur dan Mabrurroh.

Ditambahkannya, para Jemaah Haji yang telah melaksanakan Ibadah Haji ditanah suci dapat miningkatkan kualitas  ibadahnya dan harus lebih baik dari pada saat - saat sebelumnya.

"Dengan kembalinya dari ibadah dapat lebih baik lagi dalam menjalin silaturahmi, baik habluminallah dan habluminannas," ungkapnya.

Para Jemaah Haji disambut dengan suka cita oleh sanak saudara karena dapat melaksanakan ibadah Haji dan dapat kembali bertemu keluarga ditanah air dengan lancar dan aman.(Lucky/Tio-Pendam III/Siliwangi)

1 comment: