MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 24, 2016

Danramil 0906 Ciparay Izin Pamit




Kapten Armed Sohibi Gantikan Kapten Inf Rahmat Menjadi Danramil 0906 Ciparay


Kab. Bandung, SNP Jabar - Bertempat di halaman gedung kantor Koramil 0906 Ciparay, sabtu (24/9) Komandan Koramil Ciparay ( Danramil) Kapten Infantri Rahmat, Melakukan acara Izin Pamit kepada seluruh anggotanya, dalam rangka persiapan menjelang pensiun . Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Ciparay AKP Dede dan H. Masoem Camat Ciparay , Ormas FKPPI serta tokoh masyarakat, yang didampingi ketua Forum Ciparay H. Asep Ikhsan.

Dalam Sambutannya Komandan Koramil Ciparay, Kapten Infantri Rahmat mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, atas berkah-Nya yang telah diberi kesehatan lahir dan bathin selama menjalankan tugas tiga tahun menjadi Danramil diwilayah kecamatan Baleendah dan Ciparay.

Lebih lanjut Rahmat mengatakan, memohon pamit kepada anggotanya serta seluruh warga Ciparay yang selama ini telah membantu dalam menjalankan tugasnya. Adapun selama menjalankan tugas ada kesalahan serta khilap, memohon dimaapkan.

Perlu diketahui juga dalam melaksanakan tugas bersama anggotanya, Kapten Infatri Rahmat telah melaksanakan tugas negara yaitu program Citarum Bestari dan Program Pertanian, dimana bertujuan untuk membersihkan Sungai Citarum dari limbah sampah dan industri guna mencegah bencana Banjir yang selama ini kabupaten Bandung menjadi langganan banjir terutama di wilayah Cieunteung kecamatan Baleendah.

Rahmat menghimbau kepada seluruh anggotanya, "Jadilah Patriot sejati, profesional dan dicintai Rakyat, serta meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam mengamankan NKRI,’’ tegasnya, mengakhiri sambutannya       (Arbim)


No comments:

Post a Comment