MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Saturday, September 24, 2016

Bupati Pangandaran Dukung "Jabar Juara Kahiji" di PON XIX tahun 2016

Pangandaran, SNP Jabar - Kabupaten Pangandaran pada kegiatan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX tahun 2016 yang diselenggarakan di Jawa Barat ini, turut menjadi tuan rumah dua cabang oleh raga, yaitu pacuan kuda dan terjun payung.

Sebagai kabupaten termuda di Jawa Barat, Pangandaran memiliki tempat yang sangat refresentatif untuk penyelenggaraan kedua cabang oleh raga tersebut, sehingga sangat layak menjadi penyelenggara event nasional bahkan tingkat internasional.

"Sebagai kabupaten termuda di Jawa Barat kami turut menjadi penyelenggara dua cabang oleh raga di PON ke - 19 ini, yaitu cabang pacuan kuda dan terjun payung," ujar Bupati Pangandaran, H. Jeje Wiradinata, kepada awak media Swara Nasional Pos, saat ditemui di ruang kerjanya di Pangandaran, Jumat (23/9).

Bupati berharap, semua atlit bisa mengukir prestasinya sebaik mungkin, sehingga bisa menjadi kebanggaan daerahnya, juga kebanggan bagi negara di event tingkat internasional.

Terkait dengan keikutsertaan kontingen oleh raga Jawa Barat di ajang PON XIX tahun 2016 ini, sebagaimana yang diharapkan oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan sebagai Ketua Umum Penyelenggara dan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo, Bupati Pangandaran berharap besar agar kontingen Jawa Barat  menjadi Juara Umum atau Jabar kahiji.

"Iya semoga Jawa Barat dalam PON ke - 19 ini jadi Juara kahiji," tandasnya.

Lebih lanjut, sebagai salah satu tuan rumah penyelenggara dua cabang olah raga di gelaran PON XIX, Bupati mengucapkan selamat datang dan selamat berjuang kepada semua atlit dari masing-masing kontingen beserta timnya yang ikut terlibat dalam kegiatan di Pangandaran merasa nyaman sehingga bisa mengukir prestasi yang terbaiknya. (Lucky/Tahyan)

No comments:

Post a Comment