MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 3, 2017

Haji Rudi Dukung Gus Syaf Maju Dalam Pilkada Jawa Timur 2018

Gus Syaf saat mengadakan tasyakuran di kediamannya.
Kota Batu, Media Suara Nasional - Seperti yang sudah diketahui, dalam bursa Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2018, Gus Syaf mendaftar dengan memakai tiga partai yakni Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Meskipun rekomendasi belum turun padannya, dia yakin pihaknya akan dipercaya oleh partai yang dia kendarai dan bisa memenangkan suara warga Jatim dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Guberur Jatim pada 2018.
 
Sementara itu, siapa yang tidak kenal Haji Rudi, yang kemarin 2016 ikut meramaikan kancah Pilkada Walikota dan Wawali yang sekaligus tokoh masyarakat  Kota Batu juga mendukung pencalonan Gus Syaf sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur.
 
"Saya hadir pada acara silaturrahmi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama ini, karena saya selaku warga Kecamatan Bumiaji Kota Batu turut bangga bila ada warga Batu ikuti kancah Pilgub 2018, dan semoga beliau diberi kepercayaan untuk merapat pada partainya segera mendapatkan rekom dari salah satu partai yang dikendarai Gus Syaf dalam kancah Pilgub 2018 dan Allah kabulkannya, Aamiin," ujarnya. 
 
Soal disinggung apakah siap juga menjadi relawan Gus Syaf bila mendapatkan rekom dari partai yang dijadikan Gus Syaf maju kancah Pilgub, Haji Rudy paparkan kesiapannya untuk dukung warga Kota Batu. 

"jika dibutuhkan oleh beliau, saya siap menjadi relawan pemenangan Gus Syaf dalam Pilgub 2018 nantinya,” singkatnya. 
 
Sementara, salah satu tamu undangan saat ditemui di rumah Gus Syaf,  malam kemarin Sabtu (30/9) mengaku warga Kelurahan Songgokerto Kecamatan Kota Batu, Aris yuliono menyatakan kesiapannya untuk jadi relawan Gus Syaf bahkan siap kawal Kombes Pol Sya'fii di kancah Pergulatan Pilkada Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Timur periode 2018-2023, semoga segera mendapatkan rekom dari beberapa armada yang dikendarai Gus Syaf yang saat ini 3 partai. 
 
"intinya kami relawan akan siap untuk membantu mengawal Bapak Kombes Pol. Syafi'i. Yang pertama berharap segera beliau mendapatkan rekom dulu dari partai manapun yang merekom, bagi kami tidak masalah," kata Aris, panggilan akrabnya.
 
Maksudnya, selaku relawan kami melihat sosok beliau di samping tegas juga sangat peduli pada masyarakat bawah itu sudah kami rasakan selaku warga Kota Batu. 

"Yang kami rasakan selaku warga Kota Batu, bahwa beliau selalu  ingin membagi rasa dengan masyarakat, terutama kalangan bawah seperti saat ini tasyakuran yang dilakukan di rumah beliau di sertai santunan yatim piatu, di mana dalam melaksanakan kegiatan selalu mendahulukan santunan, dengan demikian kami relawan siap membatu dengan sepenuh hati pada beliaunya dan semoga apa yang di harapkan masyarakat Jawa Timur bisa tercapai dengan di rekomnya Gus Syaf ini," harapnya mewakili rekan relawan lain warga Kota Batu.

No comments:

Post a Comment