MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, October 12, 2017

Tim Gabungan Polsek Cukuh Balak bersama Tagana di Pulau Tabuhan Akhirnya Temukan Jenazah Alan

Tim gabungan Polsek Cukuh Balak dan Tagana saat koordinasi
Kab. Tanggamus, Media Suara Nasional - Akhir pencarian tim gabungan Polsek Cukuh Balak Tanggamus, Taruna Siaga Bencana (Tagana) dan nelayan akhirnya menemukan jenazah Alan (25) pemancing yang dilaporkan tenggelam kemarin. 

Alan, merupakan warga Pekon Sukabanjar Kecamatan Cukuh Balak Kabupaten Tanggamus saat sedang memancing di Pantai Batang Gegalang Dusun Kurupan Pekon Suka Banjar yang berlokasi di Pulau Tabuan, berada di sekitaran perairan Teluk Semaka Tanggamus, Lampung.

Kapolsek Cukuh Balak Iptu Rinsal Panggabean mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Alfis Suhaili, S.IK. M.Si mengatakan, tim pencari berhasil menemukan jenazah Alan sekitar jam 10.30 WIB, Kamis (12/10/17).

"Jenazah Alan berhasil ditemukan di sekitar TKP, dengan posisi kepala korban tersangkut di bebatuan", kata Iptu Rinsal Panggabean, melalui sambungan telpon.

Sebelumnya, Rabu (11/10/17) sekitar pukul 16.00 WIB, berdasarkan keterangan saksi, Iwan (30) sekitar pukul 15.00 WIB, dia bersama korban pergi memancing di pinggir pantai dengan posisi berdiri di atas bebatuan, berjarak sekitar 10 meter dari tempatnya kala itu korban hendak berpindah lokasi.

"Tiba-tiba korban terpeleset dan jatuh karena korban tidak bisa berenang sehingga tergulung ombak. Sampai saat ini korban belum diketemukan", jelas Iptu Rinsal Panggabean.

"Saat ini jenazah telah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis Puskesmas Cukuh Balak dan telah diserahkan kepada pihak kaluarganya untuk dimakamkan," imbuhnya. 
Rep: Azhimi     |     Red: Jhefry

No comments:

Post a Comment