MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, October 10, 2017

UBER CBR Jalin Silaturahmi Melalui Kopdar Antar Ojek Online se Jabodetabek


Kopdar antar ojek online se Jabodetabek
Kota Tangerang Selatan, Media Suara Nasional -
Cicentang Buaran Rawabuntu (CBR) yang diketuai oleh Arga Wisnu baru tiga bulan berdiri dengan jumlah anggota 40 orang ini selalu  mengadakan kegiatan berkumpul bersama dengan rutin setiap minggunya sekali. Kegiatan ini rutin dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan tukar informasi antar ojek online.

Bertempat Base Camp di kawasan stasiun KA Rawa Buntu Kelurahan Rawabuntu Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Minggu (8/9/17), dihadiri ratusan para para ojek online se Jabodetabek. Selain itu juga acara ini di isi dengan sosialisasi tentang antisipasi Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lanta) dan betapa pentingnya keikutsertaan Ojek Online di BPJS Ketenagakerjaan.

Saat MSN berbincang-bincang dengan beliau (Arga Wisnu) di sela-sela acara, "banyak manfaat positif diadakannya acara seperti ini, saling silaturahmi, tukar informas di masing-masing wilayah, karena kami orang lapangan hal ini sangat penting," ujarnya.


"Karena kami satu sama lainnya sudah menganggap keluarga saling berbagi ilmu dan pengalaman pun di setiap pertemuan di diskusikan. Solidaritas sesama ojek online kami selalu kami bangun, dengan begitu seketika ada salah seorang terjadi musibah Laka Lantas maupun semisal  kerusakan mesin motor dan lain-lain, infomasinya bisa langsung di sebar di salah satu Aplikasi Grup Chatting setiap wilayah dan saling membantu penanganannya," tambahnya.


Selain Kopdar rutin dilaksanakan, bakti sosial peduli sesama pu dilaksanakan dengan bersama-sama dengan berkerja sama dengan berbagai pihak.

"Sebagai contoh dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017, Ojek Online se Jabodetabek bekerja sama dengan PMI Kota Depok, akan menyelenggarakan Donor Darah, mudah- mudahan acara ini sukses dan bermanfaat bagi sesama," pungkas Arga Wisnu (Kang Syab)

No comments:

Post a Comment