MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Tuesday, April 3, 2018

Oi Mata Dewa Sliyeg Menggelar Acara Ulang Tahun Yang Ke-3

Oi Mata Dewa Sliyeg Menggelar Acara Ulang Tahun Yang Ke-3 
Indramayu Media Suara Nasional-Pada tahun ini Oi Mata Dewa Sliyeg telah mengadakan hari jadi yang Ke-3 Bertempat di Desa Sliyeg Kidul Kecamatan Sliyeg,Kabupaten Indramayu.

"Banyak sekali kegiatan yang telah di laksanakan oleh Oi Mata Dewa Baik berupa kegiatan Baksos,Menyantuni Anak Yatim disusul dengan acara kepemudaan,dan potong Tumpeng.

"Keberadaan Oi Mata Dewa Sliyeg berangsur sudah mulai diakui oleh kalangan luas terbukti dengan telah diberikannya SK pendiri sebagai salah satu ormas yang ada di Kabupaten Indramayu oleh BPK oi Kabupaten Indramayu Damar Said, kepada Ketua  Imam A. 

Dengan dihadiri oleh Pemerintah Desa Sliyeg dan Muspika Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.01/04/2018"Sementara menurut Imam A, selaku ketua Oi Mata Dewa Sliyeg mengatakan Insya allah untuk tahun kedepannya Oi Mata Dewa akan lebih baik lagi dan akan menambah banyak kegiatan Yang bersifat kesosialan untuk persatuan dan keutuhan NKRI,juga untuk mengantisipasi banyaknya berita hoax yang dapat memecah belah kerukunan bangsa Indonesia. Tutur ketua BPKel Oi Mata Dewa pada Media Suara Nasional dengan menutup perbincanganya( Sai )

No comments:

Post a Comment