MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Monday, April 23, 2018

RAPAT PDI-P SOSIALISASIKAN 4 PILAR KEBANGSAAN

Indramayu,Media Suara Nasional-Rapat sosialisasi 4 pilar kebangsaan, (1) pancasila (2) UUD 1945 (3) NKRI (4) BHINEKA TUNGGAL IKA. agenda digedung kantor DPC PDI-P di Indramayu,dihadiri ONO SURONO. ST anggota dewan dari komisi IV DPR-RI.  Juga dihadiri ketua DPC Indramayu RUSLANDI. SH juga mengundang semua kader dari PDI-P seperti ketua dan wakil ketua PAC seluruh kabupaten Indramayu dalam acara mensosialisasikan 4 pilar kebangsaan.

ONO SURONO.ST dalam sambutannya" mengetengahkan tentang agenda yang lagi marak di media sosial seperti kebencian terhadap agama lain juga isu sara dan hoax yang sangat dikhawatirkan, jadi intinya kita semua harus saling menjaga kesatuan dan persatuan jangan sampai kita di adu domba para oknum yang tidak bertanggung jawab, sebab NKRI HARGA MATI jangan sampai para oknum memecah belah negara kita Indonesia cuma karena pilkada ataupun pilpres"

Saya tekankan kepada semua kader dari PDI-P  semua saling menjaga keutuhan NKRI, untuk bisa memajukan bangsa ini,  apalagi setelah pilkada nanti ada pilpres tentunya kita harus bisa menetralisir isu-isu yang berkembang selama ini. Kita butuh kedamaian saling bergotong royong saling membantu sesama, sebab PDI-P milik kita bersama bukan milik perorangan. Tegasnya  (MT jahol)

No comments:

Post a Comment