MEDIA SUARA NASIONAL

RELEVAN - OBJEKTIF - LUGAS

lightblog

Thursday, April 12, 2018

WARGA MENGAPRESIASI RESESNYA SANG LEGISLATOR DANIEL MUTAQIEN SYAFIUDDIN,ST DI KECAMATAN SLIYEG-INDRAMAYU

WARGA MENGAPRESIASI RESESNYA SANG LEGISLATOR DANIEL MUTAQIEN SYAFIUDDIN,ST DI KECAMATAN SLIYEG-INDRAMAYU

Indramayu. Media Suara Nasional-Hari minggu pertama dibulan April balai desa Sliyeg,kecamatan.Sliyeg,kabupaten Indramayu Jawa Barat,sangat ramai yang biasanya sepi tak ada kegiatan karena memang hari itu hari libur,keramaian itu tidak lepas adanya kunjungan salah satu anggota DPR-RI Daniel Mutaqien,ST.dalam rangka masa resesnya. Pada kunjunganya itu dihadiri oleh para kuwu se kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu beserta para pamong desa dan masarakat sekitar.

Disela-sela kunjungan sang legislator Memaparkan kepada Wartawan" MSN,08/04/2018, Program-program unggulan yang telah  berhasil diusung untuk Desanya kususnya Kabupaten Indramayu,

"Tentunya dibidang infrastuktur, kesehatan, pendidikan dan Pertanian agar masarakat petani mampu meningkatkan Kwalitas hasil Pertanianya.Ucapnya
Masih menurut Kang Daniel Mutaqien,ST.(anggota DPR-RI komisi V/fraksi Golkar) ia berharap kedepanya akan terus mengupayakan lebih banyak program unggulan lainya agar Petani Indramayu semakin maju.

Pada kesempatan itu juga Daniel beserta rombonganya mengunjungi lokasi proyek jaringan irigasi mitra cai P3-TGAI yang berlokasi di Rw.01 Blok Tambak Desa Sliyeg yang didampingi kuwu Sliyeg Warsito,SE.

Proyek tersebut.sedang dalam pengerjaan finishing(tahap ahir). Sang legislator memberikan apresiasi yang cukup bagus kepada kuwu dan masarakat Sliyeg yang tak henti-hentinya untuk membangun Desa agar Masyarakat Petani tidak lepas dari kekurangan air disaat tanam padi mendatang Pungkasnya.,(B.Zaman)

No comments:

Post a Comment